Hyungwon MONSTA X Pernah Bayar Denda Sebesar 15 Juta Rupiah Gara-Gara Terlambat, Ini Alasannya
Instagram/coenffl
Selebriti

Secara mengejutkan, Hyungwon MONSTA X ternyata pernah membayar denda keterlambatan datang senilai puluhan juta. Idola satu ini membeberkan alasan mengapa ia bisa mendapat penalti sebesar itu.

WowKeren - Memiliki kebiasaan serta kedisiplinan terhadap sesuatu merupakan cara bagi setiap orang melakukan aktivitasnya. Termasuk salah satunya manajemen waktu baik untuk memulai hingga mengakhiri aktivitas tentunya perlu diperhatikan.

Sayangnya, baru-baru ini member MONSTA X yakni Hyungwon secara terbuka mengungkapkan kesalahannya yang datang terlambat di acaranya sendiri. Karena hal itu, Hyungwon akhirnya mendapat hukuman alias membayar denda keterlambatan denda.

Hal ini diceritakan oleh idola satu ini sebagai tamu di SBS Power FM "Choi Hwajung's Power Time" dalam beberapa waktu dekat ini. Dalam episode tersebut, seorang pendengar mengirimkan pesan kepada bintang tamu di acara tersebut.

"MONSTA X terkenal menerapkan penalti bagi mereka yang terlambat. Siapa yang membayar penalti paling banyak?" tanya penggemar. Untuk menjawab pertanyaan pendengar dan keingintahuan Choi Hwajung, Kihyun mulai menjelaskan bahwa memang benar penerapannya sedemikian rupa dan ia menjelaskan angka nominalnya.


"Misalnya, jika kita ada pelajaran jam 1 siang, mereka yang datang jam 13:01 harus membayar 50 ribu won (sekitar Rp 600 ribu). Angka itu akan naik dua kali lipat setiap 20 menit. Jadi, mereka yang datang setelah pukul 13:20 harus membayar 100 ribu won (sekitar Rp 1,2 juta) dan 200 ribu won (sekitar Rp 2,4 juta) setelah pukul 13:40, dan begitu seterusnya," tutur Kihyun.

Karena keterlambatan tidak dapat diprediksi, member MONSTA X kemudian mengklarifikasi bahwa hukuman maksimum dalam sehari adalah 1 juta won (sekitar Rp 12 juta). Kihyun juga menjelaskan bahwa member grup pernah menghitung jumlah denda yang mereka bayar. "Kami menghitung penalti setiap dua atau tiga bulan sekali. Hyungwon pernah membayar 1,35 juta won (sekitar Rp 15,7 juta)," ungkapnya.

Dari angka tersebut, secara otomatis Hyung menjadi member dengan pembayar denda terbanyak di antara lainnya. Mengenai hal ini, Hyungwon menjelaskan keadaan dirinya bisa membayar denda sebanyak itu.

"Suatu hari, lalu lintas macet dan aku langsung mendapat hukuman yang sangat besar. Aku didenda 800 ribu won (sekitar Rp 9,6 juta) pada saat itu," tutur idola satu ini.

Sementara itu, MONSTA X baru-baru ini tengah disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat. Aktivitas grup ini mengikuti kegiatan berpromosi album terbaru mereka yang dirilis secara penuh menggunakan bahasa Inggris yakni "The Dreaming".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru