Cho Yi Hyun Nyatakan Cinta Kim Yohan, 'School 2021' Bocorkan Hubungan Jadi Canggung
kbs
TV

'School 2021' masih menyisakan delapan episode lagi. Sepanjang tayang, drama ini baru mencatat rating dikisiran 1-2 persen yang cukup rendah untuk ukuran TV publik.

WowKeren - "School 2021" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (23/12). Jelang tayang, tim produksi drama KBS ini merilis foto adegan menarik dari pasangan utama, Kim Yohan dan Cho Yi Hyun yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"School 2021" menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang berjuang dengan masa depan yang tidak pasti dan memilih untuk mengikuti impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

Sebelumnya di "School 2021", Jin Ji Won (Cho Yi Hyun) dengan lugas memberi tahu Gong Ki Joon (Kim Yohan) bahwa dia memiliki perasaan untuknya dan mengumumkan bahwa mereka tidak lagi berteman. Terkejut dengan peristiwa tak terduga itu, Gong Ji Joon menjadi terdiam.

Jin Ji Won, yang tidak tahan dengan rasa malu menutupi situasi dengan mengatakan bahwa dia baru saja bercanda. Namun sejak saat itu, Gong Ki Joon berkeliaran di sekitarnya, mengajukan pertanyaan tentang perasaan Jin Ji Won yang sebenarnya terhadap pria itu.


Dalam foto adegan yang baru dirilis, Jin Ji Won dan Gong Ki Joon tampak penuh dengan kecanggungan. Masih sulit untuk mengetahui bagaimana perasaan Gong Ki Joon pada Jin Ji Won. Cewek cantik itu tidak bisa menyembunyikan rasa malu dan kebingungannya.

Gong Ki Joon memberinya payung, membuat pemirsa bertanya-tanya apakah itu cara dia menanggapi pengakuannya. Kedua karakter, yang biasanya bertukar lelucon, tidak dapat melakukan kontak mata satu sama lain. Apa yang akan terjadi dengan hubungan mereka sekarang?

Tim produksi "School 2021" berkomentar, "Siaran hari ini akan menggambarkan romansa yang tidak selaras antara Gong Ki Joon dan Jin Ji Won, yang menjadi jauh satu sama lain setelah pengakuannya. Silakan tonton dramanya untuk melihat bagaimana orang-orang muda yang tidak berpengalaman dalam emosi mereka akan menghilangkan kecanggungan."

Sementara itu, "School 2021" masih menyisakan delapan episode lagi. Sepanjang tayang, drama ini baru mencatat rating dikisiran 1-2 persen yang cukup rendah untuk ukuran TV publik. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait