Han Ji Eun Akui Lee Dong Wook Ahli Ciuman, Beber Fakta Selama Syuting 'Bad and Crazy'
tvN
TV

Dalam 'Bad and Crazy', ada adegan di mana Han Jin Eun dan Lee Dong Wook berciuman saat karakter mereka adalah sepasang mantan kekasih. Dalam sebuah wawancara, Han Ji Eun buka suara soal adegan itu.

WowKeren - Drama Lee Dong-wook dan Wi Ha Joon, "Bad and Crazy" telah mengakhiri kisahnya. Setelah proyek terbarunya selesai, salah satu pemeran utama Han Ji Eun terlibat wawancara dengan media setempat.

Dalam "Bad and Crazy", Han Ji Eun memerankan Lee Hee Kyeom seorang polisi yang juga merupakan mantan pacar Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook). Meski cerdas, Ryu Soo Yeol adalah aparat korup namun hidupnya berubah sejak kehadiran K (Wi Ha Joon) yang anarkis dalam rangka menegakkan keadilan.

Sempat syuting adegan ciuman bersama, Han Ji Eun mengakui Lee Dong Wook sebagai ahlinya. Aktris kelahiran 1990 itu menceritakan fakta di lokasi syuting saat adegan yang mendapat reaksi panas tersebut diambil. Sebelum akhirnya syuting bersama, mereka sepakat untuk membuat adegan tersebut tampak seperti apa di depan kamera.

"(Lee Dong Wook) sangat baik diajak kerja sama. Ketika kami syuting adegan ciuman, aku sudah dekat dengan oppa. Lee Dong Wook oppa berkata, 'Adegan ini harus keluar dengan cantik. Itu harus keluar dengan baik' sambil jalan, aku memikirkan apakah itu akan terlihat lebih indah atau menciptakan suasana," ungkap Han Ji Eun.


Sementara Han Ji Eun yang tidak banyak merekam adegan ciuman merasa canggung setelah satu-dua kali take. Untuk mewujudkannya secantik mungkin, ia juga banyak berpikir tentang adegan itu.

"Dia juga memberi banyak petunjuk. Aku tidak banyak syuting adegan ciuman. Jadi untuk pertama kali atau dua cut sangat canggung. Tapi aku berpikir itu canggung ketika syuting sambil berdiskusi," terangnya.

Di balik layar adegan ciuman Han Ji Eun dan Lee Dong Wook mendapat tanggapan hangat karena bagaimana hubungan mereka sudah terakumulasi dengan mantap. Meski kedua karakter berstatus sebagai mantan kekasih, namun chemistry di antara mereka tetap tidak terbantahkan.

"Adegan ciuman Hee Kyeom dan Soo Yeol mungkin tampak tiba-tiba, tetapi (Lee Dong Wook) meminta kami membangun hubungan yang baik melalui mata, gestur dan hal-hal kecil saat kami bertemu sejak awal. Misalnya, ada adegan Soo Yeol diborgol dan memanggil Hee Kyeom 'Hee-ya' ketika ditendang. Panggilan itu tidak ada di dalam naskah," beber Han Ji Eun.

Soal Lee Dong Wook, awalnya Han Ji Eun merasa aktor itu sulit didekati. Namun tanpa diduga kepribadian Lee Dong Wook sangat lucu di matanya. Selain itu menurutnya seniornya itu tsundere alias dingin di luar perhatian di dalam.

"Oppa itu tsundere. Ada kebaikan dalam terus keterusterangannya, dia gaya yang cerdas. Awalnya, kupikir akan sulit mendekatinya karena ciri khas wajahnya begitu jelas dan tampan, tapi ternyata lucu sekali. Dia memperlakukanku dengan baik. Dia juga memijatku seperti ahli terapi fisik. Terima kasih, aku bisa syuting dengan nyaman," tutup Han Ji Eun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru