Zaskia Gotik Pamer Perhatian Aqila Usai Sang Putri Sambung Nangis Sesenggukan, Pujiannya Disorot
instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Setelah buat Aqila nangis sesenggukan gara-gara diduga sampaikan kabar haru soal kehamilan, Zaskia Gotik pamer perhatian yang didapat dari sang putri sambung manis banget.

WowKeren - Pedangdut Zaskia Gotik belum lama ini ramai dikabarkan tengah berbadan dua. Hal ini bermula setelah kehebohan unggahan sang suami yakni Sirajuddin Mahmud Sabang yang menjadi sorotan. Beda dari yang lain, video suami Gotik tak hanya membuat bertanya-tanya namun juga haru bukan main.

Pasalnya saat itu baik Gotik maupun Sirajuddin tak memamerkan langsung test pack yang menunjukkan garis dua. Alih-alih ia justru mengunggah momen penuh haru saat putri sulungnya yakni Aqila menangis di pelukan Gotik.

Aqila terdengar sesenggukan di pelukan dan pangkuan sang ibu sambung. Tak lama ia mengaku bercucuran air mata karena begitu terharu hingga tak bisa berkata-kata. Dalam salah satu unggahan, Sirajuddin juga menyematkan emotikon wanita hamil. Dari situ lah publik ramai menyimpulkan jika pasangan ini akan segera dikaruniai momongan lagi.

Sementara itu tak lama setelahnya, Gotik kembali memamerkan sebuah momen manis. Kali ini ia mengunggah perhatian yang diberikan oleh sang putri sambung kepadanya.

Gotik menunjukkan sebuah surat dengan tulisan tangan dan gambar yang begitu menggemaskan dari Aqila. Benar saja isinya pun berupa pujian untuk Zaskia Gotik di matanya. “Makasih Bunda, udah jadi Bunda yang pengertian. Yey congrats on your pregnancy. (Love) Qila. Maaf tulisan jelek,” baca Zaskia Gotik.


Zaskia Gotik Pamer Perhatian Aqila Usai Sang Putri Sambung Nangis Sesenggukan, Pujiannya Disorot

Insta Stories Zaskia Gotik

Pesan itu sendiri rupanya disisipkan oleh Aqila dengan kejutan lain. Gadis cantik itu dengan istimewa membuatkan makanan untuk Zaskia Gotik yakni pizza dengan bentuk hati.

“Dapat kejutan dari anak gadis tercinta. Gambar love. Pantesan dia nanya suka pizza nggak," ujar Gotik.

Unggahan Gotik ini pun kembali disorot. Khususnya pujian Aqila tentang sang ibu sambung menuai reaksi haru.

Sementara itu sebelumnya Sirajuddin yang merekam momen haru Aqila menangis sesenggukan di pelukan Zaskia Gotik langsung bertanya mengenai alasannya. Ia dibuat tertawa haru saat sang putri mengaku begitu terharu dengan kabar kehamilan Gotik hingga tak bisa berkata-kata.

“Kenapa itu nangis?” tanya Sirajuddin. “Speechless pa, Qila nambah adek,” jawab sang putri sembari terus menghapus air mata.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait