Aura Kasih Bicara Soal Perjalanan Hidup Saat Genap Masuki Usia 35 Tahun, Harapannya Terungkap
instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih bagikan fotonya saat merayakan momen pertambahan usia yang kini genap menginjak angka 35 tahun, perbincangan soal perjalanan hidup hingga harapannya curi perhatian.

WowKeren - Momen pertambahan usia atau ulang tahun terkadang menjadi saat-saat yang sangat istimewa bagi sebagian besar orang. Bahkan tak jarang kehadiran momen itu dirayakan dan diperingati dengan menggelar sebuah acara atau memberikan kejutan bagi orang tercinta yang berulang tahun. Momen inilah yang baru saja terjadi pada Aura Kasih.

Melalui laman Instagram miliknya, Aura Kasih membagikan perayaan ulang tahunnya yang ke-35 tahun. Nampak acara yang digelar tersebut dipenuhi dengan hiasan ruangan yang elegan dan penuh balon.

Aura Kasih lantas memajang beberapa foto dirinya. Termasuk ada juga momen saat meniup lilin di kue ulang tahunnya.

Seperti artis pada umumnya, Aura Kasih juga menuliskan pesan mendalam pada foto-foto ulang tahunnya kali ini. Pelantun lagu “Harta Cinta” ini membahas tentang perjalanan hidupnya saat ini hingga ucapan syukur kepada Tuhan.

Perjalanan hidup ku sejauh ini luar biasa, dan aku ingin berterima kasih kepada Tuhan untuk itu.Keberadaan ku hidup dan sehat hari ini adalah hasil dari Tuhan Yang Mahakuasa. Aku akan selamanya berterima kasih kepadamu,” tulis Aura Kasih.


Selanjutnya tak lupa Aura Kasih juga menyampaikan harapannya. Bukan hal yang muluk-muluk, ibu satu anak ini berharap bisa terus menjadi sosok pribadi yang lebih baik.

Allhamdulillah dg bertambahnya umur ini semoga aku akan slalu menjadi pribadi yg lebih baik,yg berguna dan bermanfaat bagi mahluk hidup lain nya,” pungkasnya.

Rekan artis dan pengguna Instagram lainnya auto berkumpul untuk memberikan ucapan selamat kepada Aura Kasih. Sebut saja salah satunya ada Giorgino Abraham hingga Selvi Kitty. Komentar serupa termasuk doa untuk Aura Kasih yang berulang tahun pun tak kalah ramai berdatangan dari netter lainnya.

Huuuwww. hbd kk auraaa.. Selalu menjadi teladan yg baaikkk. Lv lv lv,” seru akun @hellorek*****. “Happy bday idola ku, semoga selalu sehat dan bahagia kak,” doa akun @pipit*****. “Happy birthday kak aura idolaku dari jaman kuliah. sehat selalu ya kak aura dan bella,” timpal akun @nur*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait