Kartika Putri Kabarkan Sudah Sembuh dari Covid-19, Pamer Senyuman Manis Sekaligus Penyemangat
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Sebelumnya beberapa hari lalu Kartika Putri mengabarkan positif Covid-19 dalam keadaaan hamil anak kedua. Kini Kartika mengabarkan berita bahagia telah negatif.

WowKeren - Kartika Putri membawa kabar bahagia telah sembuh dari Covid-19. Aktris yang akrab disapa Karput ini mengungkap hal tersebut dalam postingan InstaStory pada Senin (28/2).

Karput mengungkap sebelumnya sudah negatif Covid-19 sejak beberapa hari belakangan berdasarkan tes antigen. Hanya saja baru sekarang istri Habib Usman Bin Yahya ini negatfi berdasarkan tes PCR.

Dalam unggahannya, Karput memamerkan hasil tes PCR. Dari lembaran itu diketahui bahwa Karput menjalani tes pada Minggu (27/2).

Karput

InstaStory

"Alhamdulillah setelah negative beberapa hari pakai swab, alhamdulillah PCR juga negative," tulis aktris 31 tahun ini.


Tak lama setelah mengabarkan telah negatif dari virus Corona, Karput pamer selfie cantik dengan video boomerang. Dengan menggunakan filter bintik-bintik di bagian pipi, Karput tampak tersenyum bahagia.

Karput juga sempat mengunggah postingan salah seorang teman yang mengungkap rasa turut bahagia. "Alhamdulillah kesayangan @kartikaputriworld udah sehat, makin ya sayangku," kata teman Karput. "Amin doain ya," balas Karput.

karput

InstaStory

Sebelumnya Karput mengabarkan positif Covid-19 pada 22 Februari 2022 lalu. Ia mengaku dobel positif karena saat ini sedang hamil anak kedua. Tak ketinggalan, Karput ketika itu minta doa agar segera sembuh.

"Alhamdulillah double positive... Hamil dan yang tidak diharapkan kopit!!!!!" kata Karput. "Aku positive COVID-19 mohon doanya untuk aku dan baby. Alhamdulillah-nya semua keluarga yang lain negative dan insyaallah sehat selalu aamiin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait