Bikin Ngakak! Ini yang Terjadi Saat Aurel Hermansyah Minta Bantuan Atta Halilintar Untuk Berdiri
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah baru saja menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak pertamanya. Lantas momen saat Aurel meminta bantuan ke Atta untuk berdiri menjadi sorotan.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (26/7) akhirnya menunjukkan nama lengkap serta wajah sang buah hati ke publik. Putri cantik Atta-Aurel diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Lantas ada sebuah momen unik yang terjadi saat acara tersebut berlangsung. Yang mana Aurel pada saat itu tampak kesusahan untuk berdiri dan berusaha meminta bantuan ke suaminya.

Sementara pada saat itu Atta sedang dalam kondisi menggendong Ameena sehingga ia lebih fokus ke bayinya. Alhasil Aurel pun menarik bajunya Atta dengan niatan sebagai pegangan untuk ia berdiri dari tempat duduknya.

Namun yang terjadi Atta malah hampir ikutan terjatuh. Alih-alih Atta yang marah, justru Aurel yang langsung mengungkapkan kekesalannya pada Atta karena tak membantunya untuk berdiri.


"Kan aku mau berdiri. Bantuin dong, makanya bantuin," ujar Aurel ke Atta. Sampai akhirnya putri sulung Anang Hermansyah tersebut berdiri dengan dibantu oleh orang lain.

Lebih lanjut, cuplikan momen tersebut lantas berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat tertawa saat melihat Atta hampir jatuh karena bajunya ditarik Aurel.

"πŸ˜‚si atta k bawa dong pas d tarik aurel," tulis seorang netter. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ satu server kita mamanur... πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ" sahut lainnya. "Lucu sekali rumah tangga iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜" timpal lainnya.

Di sisi lain, netizen juga menerangkan bahwa aksi Aurel yang minta bantuan untuk berdiri tersebut tergolong wajar karena kondisi sang artis setelah menjalani operasi caesar. "Ngilu tau kalo abis caesar duduk terus berdiri😒," komentar warganet. "@nadyalestarir iya emg ka. Apalagi kalo udah bangun dr kasur πŸ˜‚ kudu pegangan dulu," kata netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru