Song Joong Ki Bicara Kedekatan dan Dukungan Keluarga Hingga Spill 'The Youngest Son of the Chaebol'
Vogue
TV

Baik itu akting atau kehidupan sehari-hari, Song Joong Ki selalu percaya bahwa hal terpenting baginya adalah hubungan dengan orang-orang di sekitarnya terutama keluarga.

WowKeren - Berbicara soal Song Joong Ki namanya kini telah menjadi salah satu aktor ternama di Korea. Namun untuk memperoleh popularitasnya yang seperti saat ini tentu saja mantan suami Song Hye Kyo itu telah melewati jalan yang panjang dan berliku selama kariernya dan hal tersebut tak lepas dari dukungan keluarganya.

Baik itu akting atau kehidupan sehari-hari, Song Joong Ki selalu percaya bahwa hal terpenting baginya adalah hubungan dengan orang-orang di sekitarnya. Bintang serial "Vincenzo" itu mengaku bahwa dirinya dekat dengan keluarganya dan sering menghabiskan waktu bersama kedua keponakan kecilnya.

"Ketika aku rukun, keluargaku selalu memberiku dukungan tanpa batas. Aku bermain dengan keponakanku beberapa waktu lalu dan melukis bersamanya. Kemudian, dia meminta aku untuk memasang lukisannya di IG-ku. Aku pikir lamarannya terlalu manis, jadi aku tentu saja aku lakukan. Aku juga memiliki banyak mimpi ketika aku masih kecil, tetapi kalian tahu bahwa mimpi anak-anak selalu berbeda," katanya. "Aku ingin menjadi atlet, kemudian aku ingin menjadi pembawa berita, dan aku mulai menetapkan tujuanku untuk menjadi aktor di sekolah menengah. Orang tuaku tidak terlalu mendukung keinginanku pada awalnya, tetapi mereka sangat menentangnya ketika mereka tahu bahwa aku ingin bergabung dengan industri hiburan, dan kemudian mereka perlahan-lahan menerimanya."


Harapan masa kecil Song Joong Ki tampaknya tidak relevan, tetapi sebenarnya ada satu kesamaan adalah bahwa semua mimpi menjadi kenyataan. Selama studi universitasnya, Song Joong Ki diterima di Departemen Administrasi Bisnis Universitas Sungkyunkwan, dan bahkan menjadi presiden agen berita dan penyiaran universitas di kampus.

Sedangkan mewujudkan impian selangkah demi selangkah bisa dikatakan sebagai motto Song Joong Ki selama bertahun-tahun. Setelah memantapkan dirinya sebagai aktor, dia masih berharap untuk terus menantang berbagai bidang. "Jika kalian bertanya kepada aku karir apa yang ingin aku kejar jika aku bukan seorang aktor, aku pikir aku akan beralih ke peran di belakang layar, tapi aku pasti tidak akan beralih ke karir yang tidak ada hubungannya dengan akting. Aku juga suka drama, film, OTT dan film pendek, dan aku ingin menggabungkan semuanya. Pelajari. Kalau dari sekian banyak media yang mana yang kamu suka, aku rasa tidak perlu dibedakan. Pertanyaan ini seperti bertanya jika kau lebih suka ayah atau ibumu, dan kau tidak bisa menjawabnya sama sekali," tambahnya.

Terakhir Song Joong Ki sedikit berbagi tentang drama terbarunya mendatang "The Youngest Son of the Chaebol Family". "Sebagai seorang aktor, tentu saja, aku ingin mencoba dalam banyak hal. Genre gelap. Baru-baru ini, aku membintangi drama baru 'The Youngest Son of the Chaebol Family', di yang karakter yang aku mainkan ditinggalkan oleh keluarga chaebol karena dia dituduh menggelapkan dana, tetapi dia bereinkarnasi sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol dan kembali, selangkah demi selangkah, selangkah demi selangkah untuk mengambil alih Sun Yang Grup. Meskipun aku menyukainya, cobalah genre yang berbeda," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait