Cita Citata Ungkap Pengalaman Pahit Dipaksa Kerja Saat Positif COVID-19, Hingga Dapat Ancaman Begini
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menceritakan bahwa ia belum lama ini sempat terpapar virus COVID-19. Namun pada saat itu ia malah dipaksa untuk tetap bekerja hingga mendapatkan ancaman berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Cita Citata menceritakan pengalaman pahit yang ia rasakan saat positif terpapar virus COVID-19. Bukannya harus menjalani isolasi mandiri, Cita Citata malah dipaksa bekerja oleh manajemennya.

Hal tersebut diungkapkan Cita lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam ceritanya, Cita mengaku bahwa dirinya merasa tak enak badan saat dinyatakan positif COVID-19.

"Tanggal 24 Februari saya dinyatakan postive sehabis PCR. CT memang masih 38, which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," tulis Cita Citata di akun Instagramnya, Minggu (6/3).

"Tanggal 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive," imbuhnya.


Pelantun "Goyang Dumang" ini pun menyadari bahwa apa yang dilakukannya membahayakan banyak orang. "Kebayang nggak sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang di sana yang punya penyakit yang parah dan kena gara-gara saya. Pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersihkeras untuk tetap berangkat," jelasnya.

Dan yang lebih membuat Cita merasa kesal, ia juga diancam untuk mengembalikan uang yang sudah diterimanya bila ia tak menghadiri event tersebut. "Saya sih bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh. Dan sampe saat ini CT saya di PCR makin turun sampe 21, jadi kalau ada bahasa big scale saya ngga professional sangat tidak rasional," jelasnya.

Hingga akhirnya, Cita memutuskan untuk keluar dari manajemennya yang lama. "Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi-penyanyi kelas atas. Sungguh sangat mengecewakan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait