Fujianti Utami Bagikan Potret Hitam-Putih, Benarkan Kisah Asmaranya Kandas?
instagram/fuji_an
Selebriti

Diangung-agungkan sejuta umat, kini hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar dikabarkan putus. Di tengah isu itu, Fuji kemudian bagikan potret hitam-putih, isyaratkan kebenaran dari kabar tersebut?

WowKeren - Kisah asmara pasangan muda Fujianti Utami dan Thariq Halilintar beberapa waktu belakangan ini kerap mendapatkan sorotan. Keduanya bahkan diagung-agungkan banyak kalangan hingga muncul tagar "kawal sampai halal".

Momen-momen kebersamaan keduanya pun tak jarang bikin publik baper. Namun sayangnya, romansa itu kini tuai tanda tanya besar. Keduanya kini dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya lewat berbagi tanda-tanda.

Fuji dan Thariq kompak bagikan unggahan galau. Bahkan mata Fuji juga terlihat sembab. Di tengah isu tersebut, Fuji bagikan potret dirinya yang tak biasa. Fuji yang dikenal sebagai sosok periang, kini mendadak "tak banyak kata".

Ipar mendiang Vanessa Angel itu bagikan potret dirinya dengan filter hitam-putih "tanpa banyak kata" alias tak berikan keterangan apapun dalam unggahannya. Seakan kembali beri penegasan mengenai keretakan hubungan asmaranya.


Tak ayal, unggahan Fuji tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang khawatir dengan Fuji. Di sisi lain seperti yang bisa diduga netter dengan kompak singgung hubungan kasihnya dengan adik YouTuber kondang Atta Halilintar tersebut.

"Utii are u okay?" komen seorang netter. "Semua kan baik baik saja uti," sahut yang lain. "Utiii kok tumben gak pake capt. sehat sehat ya utii," singgung lainnya. "Uti sayang kamu baik baik aja ya kita sedih lihatnya," tambah netter yang lain.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis baik Fuji atau Thariq belum berikan pernyataan langsung mengenai kejelasan dari hubungan mereka. Publik masih dibuat bertanya-tanya dengan sikap keduanya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait