Balasan Uut Permatasari ‘Menusuk’ Saat Wajah Suami Kerap Digunjing ‘Tak Seimbang’ dengannya
instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari ungkap beberapa komentar netizen yang nyinyir dan menggunjing wajah sang suami tak ganteng atau tak seimbang dengannya, balasannya tajam.

WowKeren - Uut Permatasari memang sudah cukup lama tak lagi eksis di dunia entertainment. Uut fokus menjalani kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu setelah dipersunting seorang perwira polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan.

Meski begitu, popularitas Uut tentu tak luntur begitu saja. Masih banyak fans setia yang mengikuti kehidupan sehari-harinya melalui jagat maya.

Namun seperti artis lain yang memanfaatkan adanya media sosial, Uut juga tak luput dari jari pedas netizen yang tak bertanggungjawab. Hal ini diceritakannya saat muncul menjadi bintang tamu di acara “Brownis”.

Meski kehidupan rumah tangga Uut selama ini selalu adem ayem dan jauh dari gosip miring, namun rupanya ada saja netizen nyinyir yang asal meninggalkan komentar jahat. Sebagian dari mereka lebih banyak berkomentar mengenai sang suami. Uut menceritakan bahwa suaminya kerap mendapatkan gunjingan soal wajah yang dinilai “tak seimbang” dengannya.

Tentu saja ia tak tinggal diam. Uut Permatasari rupanya memiliki jawaban tersendiri yang tak kalah “menusuk”. Ia balik menyindir netizen yang nyinyir tentang sang suami dengan memberikan pembelaan menohok bahwa pria yang diinginkannya adalah yang bertanggung jawab bukan dengan parasnya.


“Sering (orang memandang wajah suaminya) kadang-kadang, 'Ih suaminya kok enggak balance sama Mba Uut, maksudnya kurang tampan deh'. Saya selalu jawab gini, pria itu memimpin enggak dengan ketampanannya, tapi dengan tanggung jawab dan bijaksana," kata Uut Permatasari makjleb dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Tak hanya itu, Uut Permatasari juga menyampaikan pesan yang begitu mendalam dan tegas. Ia menegaskan hanya mencari sosok pria bijaksana dan bertanggung jawab dalam memimpin rumah tangganya.

“Saya enggak minta banyak. Saya minta suami saya jadi imam, bapak yang baik, yang soleh, terbaik untuk keluarga, tanggung jawab dan bijaksana,” sambung Uut.

Seperti diketahui bahwa Uut memiliki suami dengan jabatan yang bukan kaleng-kaleng. Meski begitu selama ini ia selalu menunjukkan kehidupan yang sederhana. Benar saja, bagi Uut cintanya untuk sang suami adalah tulus tak memandang apapun.

“Jadi pinginya enggak muluk-muluk. Saya berpikir, kalau saya mencintai suami karena jabatan, jabatan itu akan hilang. Sebaliknya, suami mencintai saya karena popularitas itu juga akan hilang, karena semua hanya titipan,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait