*/
 
 
Perankan Aktor Populer Di 'Shooting Star', Begini 8 Potret Charming Kim Young Dae
Instagram/outerkorea_official
Selebriti

Kim Young Dae memerankan aktor populer bernama Gong Tae Sung yang telah menjadi bintang top selama 10 tahun di 'Shooting Star'. Aktort bersia 26 tahun itu sendiri adalah sosok yang charming yang mana cocok dengan perannya di drama.

WowKeren - Sebentar lagi pemirsa di rumah akan dihibur dengan drama baru bertajuk "Shooting Stars" yang mengisahkan tentang kehidupan showbiz. Drama ini menggambarkan kisah realistis para staf selebriti yang menumpahkan darah, keringat hingga air mata untuk membuat atasannya bersinar seperti bintang.

Kim Young Dae menjadi salah satu pemeran utama dalam drama ini. Ia memerankan aktor populer bernama Gong Tae Sung yang telah menjadi bintang top selama 10 tahun. Gong Tae Sung memiliki reputasi positif sebagai pemuda dengan kehidupan yang lurus. Namun, ia sering menyusahkan stafnya dan kerap terlibat pertengkaran dengan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung).

Aktor kelahiran tahun 1996 ini telah mencuri perhatian sejak kemunculannya di dunia hiburan. Kim Young Dae memiliki sisi charming serta pesona yang sangat cocok dengan perannya selama ini. Seperti apa? Intip di sini!

(wk/rosi)

1. 'Monster rookie'


'Monster rookie'
Instagram/youngdae0302

Bak monster rookie, Kim Young Dae baru terjun dunia akting tahu 2018 namun telah mendapat perhatian di mana-mana. Ia memulai akting lewat lima drama pada tahun tersebut sebagai pemeran pendukung, yaitu "Office Watch 2", "Just Too Bored", "Crushes Reverse", "Room of Romance", "It's Okay To Be Sensitive" dan "Drama Special: The Time Left Between Us". Namanya mulai dikenal luas usai membintangi "Extraordinary You" di tahun 2019.

2. Aktor dan model


Aktor dan model
Instagram/youngdae0302

Selain dikenal sebagai aktor, Kim Young Dae adalah seorang model profesional. Ia pernah menghadiri acara perancang busana Song Zio "SONGZIO HOMME" (2020 spring summer collection) di 2019 S/S Hera Seoul Fashion Week di Dongdaemun Design Plaza di Seoul. Kim Young Dae juga aktif melakukan pemotretan berbagai merek serta majalah.

3. Berprestasi


Berprestasi
Instagram/youngdae0302

Kim Young Dae merupakan aktor yang berprestasi meski baru seumur jagung di dunia seni peran. Ia pernah meraih kemenangan untuk kategori Penghargaan Netizen, Aktor untuk drama "Cheat on Me, If You Can". Kim Young Dae kembali penghargaan dari SBS Award pada Januari 2022 lalu.

4. style up to date


<i>style up to date</i>
Instagram/youngdae0302

Berprofesi sebagai model tak pelak membuat Kim Young Dae kerap tampil stylish dengan beragam padu padan busana. Dalam potret di atas, ia memadukan turtleneck abu dengan jaket ungu bludru serta celana putih dan sepatu senada. Padu-padan Kim Young Dae soal pakaian estetik banget!

5. Si fotogenik


Si fotogenik
Instagram/youngdae0302

Sebagai seorang model, Kim Young Dae tentu pandai dalam berpose di depan kamera. Ia terlihat fotogenik hanya dengan duduk santai di sebuah kursi sembari berselonjor kaki. Busana Kim Yong Dae ta kalah simpel namun tetap terlihat baik ketika ia yang mengenakannya.

6. Tampan dan baik hati


Tampan dan baik hati
Instagram/outerkorea_official

Kim Young Dae dilaporkan telah melakukan donasi pada Juni 2021 lalu ditujukan kepada anak-anak yang kini tinggal di panti asuhan karena menjadi korban penganiayaan. Bintang drama "Penthouse" itu sebelumnya sempat mengungkapkan ingin menyisakan honornya selama bekerja untuk berdonasi secara konsisten. Tampan luar dalam!

7. Disebut mirip Kang Dong Won


Disebut mirip Kang Dong Won
Instagram/youngdae0302

Kim Young Dae disebut-sebut mempunyai paras rupawan yang mirip dengan Kang Dong Won. Kang Dong Won diketahui adalah aktor Korea Selatan papan atas saat ini. Sebuah akun pernah membandingkan visual mereka dan banyak yang setuju bahwa keduanya mirip bak kakak adik.

8. Boyfriend material


<i>Boyfriend material</i>
Instagram/outerkorea_official

Saat melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure Korea, Kim Young Dae mengungkapkan pendapatnya tentang memiliki seorang kekasih. Ia memiliki bayangan menyenangkan tentang kencan. Sebab dia berencana untuk memperlakukan pacarnya nanti dengan sebaik mungkin. Boyfriend material banget kan!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait