Tak Bisa Marah, Putri Nycta Gina Curi Kesempatan 'Mentang-mentang' Isoman Kala Ramadan
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina membeberkan tingkah sang putri yang berani melakukan hal berbeda dari biasanya dengan alasan tengah menjalani karantina mandiri usai positif Covid-19.

WowKeren - Pandemi Covid-19 saat ini memang belum berakhir, meski vaksin telah ditemukan tentu masih ada kemungkinan untuk tetap tertular. Sehingga, protokol kesehatan harus tetap dijalankan dengan baik.

Sebelumnya, Nycta Gina membeberkan melalui akun Instagram pribadinya bahwa ia dan kedua buah hatinya positif Covid-19. Sehingga, mereka harus menjalani awal puasa dengan melakukan isolasi mandiri.

Hari ini, Minggu (3/4) Nycta Gina akhirnya menunjukkan momen baru kala ia dan sang putri menjalani karantina mandiri. Ia dan sang putri menjalani karantina mandiri di kamar, sedang putranya di tempat lain. Nycta Gina menunjukkan bahwa sang putri mencuri kesempatan yang biasanya tidak didapatkan di hari-hari biasa.

Nycta Gina menyebutkan bahwa putrinya langsung menonton televisi terus. Nycta Gina tak lupa menandai akun Instagram pribadi sang suami, Rizky Kinos.

Nycta Gina membeberkan tingkah sang putri di tengah isolasi mandiri

Sumber: Instagram


"Ini konsep isolasi yg nyari kesempatan biar bisa nonton elsa terus (krn biasanya ga boleh nonton tv terus)," ungkap Nycta Gina melalui Instagram Story, Minggu (3/4).

"Ga dikasi kesempatan gantian loh nontonnya sama dia," jelas Nycta Gina lagi.

Nycta Gina membeberkan tingkah sang putri di tengah isolasi mandiri

Sumber: Instagram

Nycta Gina kemudian menyebutkan bahwa positif Covid-19 justru membuat gaya hidupnya lebih sehat. Ia terlihat tengah berjemur dengan sang putri pada unggahan tersebut.

"Hidup aku jadi lebih sehat, bangun pagi gara-gara isoman ini. Terus berjemur sama si cantik, kamu jadi partner aku ya. Sudah berapa hari ya kita berdua terus?" cerita Nycta Gina.

Pada Instagram Story tersebut terungkap bahwa Nycta Gina dan sang putri telah isolasi mandiri selama 3 hari lamanya. Semoga cepat sembuh!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait