Billie Eilish Terjatuh Di Panggung Coachella 2022
Invision/AP/Vianney Le Caer
Selebriti

Billie Eilish ternyata sempat terjatuh di atas panggung Coachella 2022. Begini kronologi Billie Eilish jatuh di tengah penampilannya di atas panggung Coachella.

WowKeren - Musisi cantik asal Amerika Billie Eilish diketahui menjadi salah satu bintang tamu konser musik populer Coachella 2022. Billie didapati terjatuh saat penampilan keduanya di Coachella 2022 pada Sabtu (23/4).

Billie terpeleset sewaktu menyanyikan lagu bertajuk "Getting Older". Kocaknya, Billie berceletuk bahwa ia terjatuh karena kotoran menimpa wajahnya.

Kronologi Billie terjatuh bermula usai seluruh lampu lighting panggung Coachella 2022 dipadamkan. Suasana mendadak menjadi gelap gulita. Fans kemudian menyadari suara Billie berteriak seolah baru saja terjatuh.

Billie merespons insiden tersebut dengan santai. Ia juga tertawa terbahak-bahak usai tak sengaja terjatuh di atas panggung.

"Aku baru saja makan kotoran. Aduh!" seru Billie sambil tertawa terbahak-bahak. "Kalian harus tahu, saya baru saja makan ** di sini."


"Saya baik-baik saja. Saya menginjak – hari sudah gelap. Aduh! Aku tersandung benda api itu," celetuk Billie usai tertawa.

Billie kemudian mengajak para penggemar untuk kembali melanjutkan menari dan berbunyi. Penyanyi 19 tahun itu sepertinya terjatuh cukup keras sempat merintih kesakitan. "Oke, mari kita menari, ya? Aw," kata Billie.

"Kalian, saya benar-benar makan kotoran. Dengan serius. Itu gelap gulita. Anda melihat persegi itu? Hal sialan ini? Saya pergi 'de-de-de-de-de-de-de-de-de, bonk! dan jatuh ke wajahku," lanjut Billie.

Menariknya, Billie sempat didapuk sebagai bintang tamu dengan penampilan terbaik di Coachella 2022. Ia juga mencuri perhatian lantaran menjadi penampil utama. Karena itu, Billie bersyukur dan berterima kasih  dengan kesempatan yang telah diberikan padanya.

"Aku seharusnya tidak menjadi penampil utama di acara ini!" kata Eilish kepada orang banyak, menurut beberapa laporan. "Tapi saya sangat bersyukur bahwa saya di sini dan kalian semua ada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait