Billie Eilish Klarifikasi Soal Tuduhan Sebut Cardi B Aneh di Met Gala 2022
Instagram/billieeilish
Selebriti

Menurut satu laporan online, Billie menyebut Cardi B aneh di pesta setelah Met Gala yang diadakan di Boom Boom Room. Namun kabar baiknya, itu semua hanya rumor tak berdasar.

WowKeren - Sejumlah artis papan atas Hollywood menghadiri acara Met Gala 2022 di New York City pada Selasa, 2 Mei malam waktu setempat. Penyanyi muda kondang Billie Eilish adalah salah satu yang hadir dalam acara tersebut.

Namun, sebuah rumor tak sedap mencuat terkait Billie yang turut melibatkan nama Cardi B. Setelah menjadi berita utama untuk ansambel pertunjukan mereka, keduanya membuat riak karena sesuatu yang diduga dikatakan Billie tentang Cardi.

Menurut satu laporan online, Billie menyebut Cardi B aneh di pesta setelah Met Gala yang diadakan di Boom Boom Room. Namun kabar baiknya, itu semua hanya rumor tak berdasar.

Cardi B bahkan menampik gagasan itu mentah-mentah. Dalam cuitan di akun Twitter miliknya, dia mengungkap tiga alasan yang membuatnya membenci internet. Dia memastikan bahwa dirinya dan Billie adalah teman baik dan rumor yang beredar itu sama sekali tidak benar.


"Aku benci internet karena satu, bagaimana kalian mengubah salah satu pesta yang paling ramai menjadi drama?" tulis Cardi B. "Dua, 'ocean eyes' adalah lagu yang kupersembahkan untuk putriku. Tiga, Billie adalah teman baikku. Kemarin, dari Met hingga pesta, semuanya bebas drama. Mengapa kalian ingin mengubah segalanya menjadi berantakan?"

Hal senada juga disampaikan oleh Billie. Dia mengaku khawatir dengan rumor yang beredar tersebut. Kata "aneh" yang dilontarkannya tampaknya disalahpahami oleh orang-orang.

"Ya Tuhan, saya sangat khawatir bahwa Anda akan melihat itu," kata Billie soal pemberitaan itu. "Saya merujuk orang-orang di sekitar Anda aneh karena semua orang mendatangi Anda, berusaha memotret Anda dengan cara yang tidak benar. Dan saya merasa seperti, 'Lihatlah dia dengan mata Anda!'"

Terlepas dari rumor, baik Cardi B dan Billie tampaknya memiliki malam yang tak terlupakan saat mereka menghadiri acara tahunan Metropolitan Museum of Art Costume Institute. Untuk acara karpet merah, Cardi tampil memukau dalam gaun Versace khusus, dan Billie mengenakan gaun Gucci dengan lengan hijau tipis dan bunga ungu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait