Bintangi Banyak Proyek Akting, D.O. EXO Favoritkan Karakternya di 'Swing Kids' Karena Alasan Ini
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, D.O. EXO turut mengungkap karakter favorit yang pernah dia perankan. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Sehari sebelum penayangan reality show "Off the Grid", tim produksi merilis wawancara singkat dengan D.O. EXO. Dalam kesempatan ini, D.O. membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal karakter favorit yang pernah ia mainkan.

Selama wawancara, D.O. memilih Roh Ki Soo dari film "Swing Kids" sebagai karakter favorit yang pernah ia perankan. Roh Ki Soo sendiri digambarkan sebagai tentara muda Korea Utara yang ditahan di sebuah kamp di Pulau Geoje Korea Selatan.

D.O. mengaku bahwa peran ini memiliki banyak tantangan, namun dia merasa sangat bersenang-senang saat syuting. Karena itulah Roh Ki Soo akhirnya menjadi peran yang paling berkesan untuknya.


Dia menuturkan, "Aku pikir itu adalah karakter yang harus kuciptakan dengan banyak tantangan. Aku harus berakting dalam dialek Korea Utara dan aku harus melakukan tap dance, genre yang belum pernah kucoba sebelumnya. Itu sangat menyenangkan."

Bintangi Banyak Proyek Akting, D.O. EXO Favoritkan Karakternya di \'Swing Kids\' Karena Alasan Ini

Source: YouTube

Dalam wawancara ini, D.O. juga mengungkapkan kecintaannya pada makanan. Dia bahkan memilih koki sebagai pekerjaan yang ingin dia lakukan di kehidupan berikutnya.

"Seorang koki. Aku tidak bisa memikirkan hal lain saat ini. Hobiku memasak dan aku suka makan. Dan rasanya luar biasa melihat orang-orang menikmati makanan yang kubuat. Jika aku harus memilih pekerjaan selain selebriti, maka itu adalah koki," pungkasnya.

Sementara itu, D.O. saat ini sedang mempersiapkan drama barunya yang berjudul "True Sword Battle". Belum lama ini dia juga disibukkan dengan syuting film barunya yang bertajuk "The Moon".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel