Ivan Gunawan Tuai Pembelaan Usai Dikira Enggan Bersalaman dengan Marvin KDI
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mendapat banyak kritikan usai dinilai enggan bersalaman dengan Marvin KDI. Namun meski begitu, tidak sedikit netizen memberikan pembelaan untuk Ivan Gunawan.

WowKeren - Ivan Gunawan mendadak menjadi sorotan karena sikapnya terhadap Marvin KDI. Ivan Gunawan bertemu dengan Marvin saat di program acara "Brownis". Sikap Ivan Gunawan kepada Marvin di acara tersebut memicu pro dan kontra.

Bukan tanpa sebab, Ivan Gunawan dinilai enggan bersalaman dengan Marvin KDI. Awalnya, Marvin bersalaman dengan Wendi Cagur, Ayu Ting Ting dan para personel band Govinda yang juga menjadi bintang tamu.

Setelah itu, Marvin tak lupa bersalaman dengan Ruben Onsu dan menyapa Ivan Gunawan. Namun, Ivan Gunawan terlihat menolak bersalaman dan justru menunjuk ke sofa yang ada di sebelahnya. Ia mempersilakan Marvin untuk duduk.

Namun, Marvin terlihat enggan untuk duduk di sofa yang ditunjuk oleh Ivan Gunawan. Hal ini lantaran Ruben Onsu harus berdiri karenanya. Tapi, Marvin akhirnya duduk di sebelah Ivan Gunawan.


Sikap Ivan Gunawan itu lantas menuai banyak pro dan kontra. Tidak sedikit netizen memberikan sindiran kepada Ivan Gunawan karena sikapnya kepada Marvin.

"Yg blg Ivan cm becanda,becanda gak sebegitunya anjay," komentar salah satu netter. "Tp gak gtu jg.. Kan blm mulai candaan nya senggak nya hargailah salaman tangan nya.. Jgn gtu kya kesan SOMBONG.. Wkwkwk," ucap netter lain. "Hmmm nyesek banget di gitu in g profesional bget artis ini," kata netter lain.

Sementara netizen lain memberikan pembelaan kepada Ivan Gunawan. Menurut mereka, Ivan Gunawan hanya bercanda saja kepada Marvin.

"Ya Allah,,, ka Ivan kn cuma becanda.... Baperan amat jd netizen.... Ga usah nambah pikiran deh nerizen, masalah rumah tangga aja banyak," kata salah satu netter. "Liat aja ekspresi nya itu bcnda kok hmmm..negatif trus yaa.." ucap netter lain. "Ivan Gunawan itu cuma bercanda, marvin adalah anak didiknya. Marvin byk di support jg. Yaeelaahhh min minn bikin fikiran org traveling ajalahh," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait