*/
 
 
Jadi Bridesmaid Eva Celia, Tara Basro Pamer Foto 'Kembar' dan Tulis Ungkapan Manis
Instagram/tarabasro
Selebriti

Jadi salah satu bridesmaid di momen pernikahan Eva Celia pada Jumat (3/6), Tara Basro pamer foto bareng dengan Eva Celia dan tulis ungkapan manis berikut ini.

WowKeren - Artis cantik Eva Celia akhirnya resmi menikah. Ia diketahui telah resmi menjadi seorang istri usai dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Demas Narawangsa, pada Jumat (3/6).

Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa itu digelar secara tertutup. Pasalnya hanya keluarga dan orang terdekat saja yang hadir dalam acara tersebut.

Sama seperti pada umumnya, Eva Celia menggandeng bridesmaid di hari pernikahannya. Menariknya, ada artis cantik Tara Basro yang menjadi salah satu bridesmaid Eva Celia.

Terlihat dalam foto, Tara Basro tampil dengan gaun bernuansa ungu seperti bridesmaid lainnya. Istri Daniel Adnan ini pun terlihat cantik dan anggun dengan riasan flawless dan sejumlah aksesoris.

Tara Basro pun membagikan foto dirinya saat berfoto berdua dengan Eva Celia. Dalam fotonya tersebut, Tara Basro menyampaikan ungkapan hatinya mendapati Eva Celia kini akhirnya resmi menikah.


Sangat nyata bahwa kita akhirnya di sini! HARI PERNIKAHANMU POK!!! Saya senang kamu menjalani jalan hidupmu bersama orang spesialmu, saya berdoa agar kamu dan @demasnarawangsa selalu menemukan cinta di setiap saat,” tulis Tara dalam bahasa Inggris.

Postingan Tara Basro tersebut rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Terlebih banyak netter dibuat gagal fokus dengan wajah Tara Basro dan Eva Celia yang dinilai mirip bak saudara kembar. Netter pun memuji paras keduanya sama cantiknya.

Senyumnya mirip,” tulis akun @al****ns. “Another sister from another mother 😍❤️,” komen akun @ci*****36.

Cakep banget 22nya,” puji akun @ra*****af. “Pd kek barbie amat 😍😍😍,” timpal akun @dwid*****.

Sementara itu saat ditelusuri, Eva Celia rupanya juga membagikan foto berdua dengan Tara Basro di Instagram Story. Di situ, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Tara Basro. “ Hati begitu penuh. Terima kasih telah berada di sana dan membantu saya di setiap langkah @tarabasro,” tulis Eva.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru