Himchan Eks B.A.P Beri Klarifikasi Soal Tudingan Pelecehan Seksual dan Cerita Dari Sisi Dirinya
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Himchan terungkap menghadapi gugatan baru untuk pelecehan seksual dalam proses banding kasus penyerangan seksualnya dari 2019 dimana dua wanita mengajukan gugatan terhadapnya.

WowKeren - Mantan anggota B.A.P, Himchan baru-baru ini menceritakan kisahnya atas dugaan kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya. Sebelumnya, Himchan terungkap menghadapi gugatan baru untuk pelecehan seksual dalam proses banding kasus penyerangan seksualnya dari 2019.

Laporan menyatakan dua wanita mengajukan gugatan terhadap mantan bintang idola April lalu karena diduga melakukan pelecehan seksual pada mereka di tangga luar. di sebuah pendirian di Yongsan-gu, Hannam-dong. Menurut para wanita, Himchan yang diduga mabuk mengambil salah satu ponsel mereka sambil menunggu makanan mereka tiba, dan ketika dihadapkan, dia menyentuh pinggang seorang wanita dan meminta untuk "naik bersama". Wanita lain mengklaim dia berusaha menyentuh dadanya.

Dalam wawancara bersama Koran Kyunghyang di Seoul, Himchan memberi tahu bahwa pihaknya dan menyatakan bahwa dia akan menjalani penyelidikan dengan patuh. "Saya sangat sedih ini terjadi. Ini menakutkan. Ini memalukan bahwa saya secara membabi buta dituduh sebagai pelaku," katanya dan perwakilan hukumnya juga menyatakan bahwa mereka memiliki bukti CCTV dari insiden tersebut yang akan membebaskan Himchan dari tuduhan.


Himchan juga mengungkapkan bahwa dirinya dan kedua wanita tersebut memiliki cerita yang berbeda. Himchan menyatakan dia minum bersama mereka di lantai dua bar seorang kenalan setelah dia membantu menyajikan minuman saat bar itu sibuk. Kedua wanita tersebut mengira dia adalah seorang karyawan dan memesan darinya, dan dia kemudian secara alami bergabung dengan meja mereka. Setelah meletakkan ponselnya, Himchan menjelaskan bahwa dia tidak sengaja mengambil salah satu ponsel wanita itu karena mereka memiliki model yang sama, tetapi dia mengembalikannya di depan pintu masuk.

Tangga di luar lokasi dilaporkan memiliki kemiringan sekitar 55 derajat, dan Himchan mengaku menyentuh salah satu pinggang wanita itu untuk mengantarnya menuruni tangga saat orang-orang berkerumun di tangga sempit. "Itu adalah kontak fisik sampai-sampai dia meraih satu sisi pinggangnya dan mendorongnya sedikit untuk mencegahnya jatuh karena tamu lain. Sulit untuk mengatakan dari pandangan pihak ketiga bahwa dia melakukan ini dengan niat seksual. Kami berharap CCTV akan menyelesaikan kesalahpahaman. Kami sama sekali tidak memahami posisi wanita lain. Dia mengklaim bahwa dia telah mencoba menyentuh dadanya, tetapi kami tidak tahu mengapa dia mengklaim itu," ujar pengacara Himchan.

Sementara itu Himchan menyimpulkan, "Saya sekarang sangat merenungkan masa lalu saya dan tinggal bersama keluarga saya. Saya berusaha untuk bekerja keras terima kasih kepada keluarga saya. Sidang pertama kasus ini belum berakhir, tetapi saya akan dengan setia melakukan tugas saya. terbaik untuk memastikan refleksi diri saya tidak sia-sia. Saya benar-benar tidak tahu mengapa para penuduh dalam kasus ini melakukan ini kepada saya. Saya akan setia menjalani penyelidikan, sehingga fakta dapat terungkap secara akurat."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait