Himchan eks B.A.P Punya Jadwal Padat di Luar Negeri Kala Hadapi Tuduhan Pelecehan Seksual
Instagram
Selebriti

Meski tengah menghadapi permasalahan terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap dua wanita, Himchan mantan anggota B.A.P tetap memiliki sejumlah aktivitas solo yang cukup padat.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual Himchan mantan anggota B.A.P masih berbuntut panjang. Pada tahun 2021, Himchan dihukum karena penyerangan seksual dan dijatuhi hukuman 10 bulan penjara bersama dengan 40 jam program perawatan kekerasan seksual.

Meski sedang menghadapi permasalahan serius, Himchan membuat publik heran karena diketahui bahwa ada enam belas acara yang direncanakan. Disebutkan jika aktivitas terbaru Himchan dijadwalkan berlangsung di Tokyo dari 12-24 Juli dengan sang penyanyi tampil dua kali setiap hari di pertunjukan Tokyo Live Week. Baru-baru ini, opsi streaming langsung untuk ditonton oleh penggemar di seluruh dunia telah diumumkan.

Akun resmi Himchan awalnya memposting informasi tentang konser di bulan April. Akan tetapi, baru-baru ini memposting ulang dengan informasi streaming dan mendapat antusias penggemarnya.

Terlepas dari persiapan konser yang dilakukannya, tuduhan yang pernah diberikan Himchan sebelumnya dibuat pada tahun 2018 oleh seorang wanita berusia 20-an selama retret. Awalnya, Himchan membantah semua tuduhan dan mempertahankan tidak ada pelecehan yang terjadi.


Himchan eks B.A.P Punya Jadwal Padat di Luar Negeri Kala Hadapi Tuduhan Pelecehan Seksual

Sumber: Instagram

Dia kemudian mengakui kesalahannya di pengadilan banding dengan menyatakan "Saya mengakui semua itu". Pernyataannya membalikkan penyangkalan atas tuduhan yang telah dia buat sejauh ini.

Di tengah kasus ini, Himchan juga terlibat dalam kecelakaan akibat mengemudi dalam keadaan mabuk hanya sehari setelah perilisan lagu. Dilaporkan bahwa dia sangat mabuk sehingga lisensinya bisa segera dicabut.

Namun, belakangan ini Himchan kembali dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap dua wanita yang berbeda hanya beberapa hari setelah pengakuan bersalahnya. Menurut jaksa pada April 2022, Himchan menyerang dua wanita di luar tangga sebuah bar. Para wanita itu dikatakan telah melaporkan serangan itu ke polisi dalam beberapa jam setelah serangan itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait