*/
 
 
Lokasi dan Tanggal Pernikahan Jang Nara Bocor, Kapan?
Instagram/nara0318
Selebriti

Media Korea Selatan melaporkan mengenai tanggal dan lokasi pernikahan Jang Nara bersama dengan seorang pria nonselebriti, kapan hari sakral keduanya dilangsungkan?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Jang Nara memang sukses membuat heboh para penggemar. Jang Nara mengumumkan kepada para penggemar bahwa ia akan segera melepas lajang bersama dengan kekasih nonselebriti.

Pernikahan Jang Nara ini tentu langsung disambut bahagia oleh para penggemar. Keluarga Jang Nara juga tentu antusias atas pernikahan aktris cantik ini.

Hari ini, Selasa (14/6) media Korea Selatan membeberkan mengenai detail baru terkait dengan pernikahan Jang Nara. Aktris cantik berusia 41 tahun ini disebut akan menggelar pernikahan pada 26 Juni mendatang.

Jang Nara disebut akan menggelar pernikahannya pada pukul 6 sore di salah satu hotel di kawasan Seoul. Acara sakral Jang Nara ini disebut akan menggelar pernikahan secara tertutup.


Pernikahan Jang Nara sendiri disebut akan dihadiri oleh keluarga dan kenalan dekat sematan. Namun, pernikahan ini tentu pasti akan disorot media mengingat Jang Nara dikenali memiliki cukup banyak teman dari kalangan selebriti. Sehingga, kemungkinan besar ada beberapa selebriti yang diduga menjadi saksi pernikahan Jang Nara.

Sebelumnya, Jang Nara sendiri mengungkapkan bahwa sang calon suami 6 tahun lebih muda darinya. Jang Nara dan sang calon suami disebut menjalin hubungan sejak bertemu di drama "VIP" yang tayang pada 2019 lalu.

Sementara itu, Jang Nara sendiri diketahui menjadi salah satu selebriti populer di mana yang debut sejak 2001 lalu. Pada awalnya, Jang Nara dikenal sebagai seorang idol. Ia kemudian debut sebagai aktris dan masih aktif hingga saat ini.

Jang Nara sendiri telah dikonfirmasi membintangi drama "Family". Pada drama ini, Jang Nara akan kembali dipasangkan dengan Jang Hyuk dan menjadi 3 kali dipertemukan di proyek sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru