*/
 
 
Inikah Undangan Pernikahan Jang Nara?
Instagram/nara0318
Selebriti

Pada Kamis (16/6), YTN Star membagikan undangan pernikahan Jang Nara yang didapatkan secara eksklusif. Intip potret undangan tersebut dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Belum lama ini Jang Nara menghebohkan publik dengan pengumuman pernikahannya. Aktris 41 tahun ini akan menikahi sang kekasih yang enam tahun lebih muda darinya.

Pada Kamis (16/6), YTN Star secara eksklusif mengungkapkan bentuk undangan pernikahan Jang Nara. Dalam undangan tersebut, Jang Nara akan menggelar pernikahannya di Bonelli Garden di Naegok-dong, Seocho-gu, Seoul, pada 26 Juni pukul 6 sore waktu setempat.

Undangan pernikahan tersebut memiliki latar belakang putih dengan karakter berwarna emas. Nama Jang Nara dan calon suaminya terukir indah dalam karakter bahasa Inggris.

Menariknya, undangan tersebut turut mencantumkan pesan manis yang berbunyi, "Kami akan menikah". Secara khusus, kebahagiaan pasangan ini bisa dirasakan melalui ilustrasi kedua mempelai yang sedang bergandengan tangan.


Inikah Undangan Pernikahan Jang Nara?

Source: YTN Star

Sementara itu, Jang Nara mengumumkan pernikahannya pada 3 Juni melalui situs resminya. Dia berkata, "Aku punya berita pribadi tetapi bahagia untuk dibagikan kepada kalian semua hari ini. Aku akan menikah!"

Jang Nara mengungkapkan bahwa dia telah menjalin kasih dengan pria tersebut selama dua tahun lamanya. "Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman yang enam tahun lebih muda dariku yang bekerja di video, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain!"

Calon suami Jang Nara adalah seorang direktur kamera yang dia temui saat syuting drama SBS "VIP" pada tahun 2019 lalu. Karena dia adalah non-selebriti, keduanya memutuskan untuk mengadakan pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh kenalan dan kerabat dekat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru