Jimin BTS Dicurigai Beli Followers Instagram, Ini Pemicunya
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Baru-baru ini ada tuduhan terhadap Jimin bahwa anggota BTS tersebut membeli pengikut Instagram. Ada sejumlah alasan yang membuat OP menuduh idol kelahiran 1995 tersebut.

WowKeren - Jimin BTS dicurigai membeli followers untuk akun Instagram pribadinya. Netizen yang menuduh (OP) membawa sejumlah "bukti" untuk mendukung klaimnya.

Baru-baru ini ada tuduhan terhadap Jimin bahwa member BTS (Bangtan Boys) tersebut membeli pengikut Instagram. Ada sejumlah alasan yang membuat OP menuduh sang idol.

OP menjelaskan bahwa jumlah pengikut Instagram Jimin meningkat pesat di awal Juli 2022 meskipun dia tidak melakukan promosi individu. Dia juga paling tidak aktif di Instagram dari member BTS lainnya.

Menurut catatan OP, Jimin mendapatkan sekitar 50 ribu pengikut setiap hari. Namun tiba-tiba pada bulan Juli, idol kelahiran 1995 itu mulai mendapatkan sekitar 150 ribu pengikut setiap hari.

Jimin BTS Dicurigai Beli Followers 2

Source: allkpop

"Dia memiliki peningkatan terendah dalam jumlah pengikut dari grup di bulan Juni ketika mereka memiliki jadwal di White House, comeback, promosi musik, dan bahkan Festa ulang tahun kesembilan," tulis OP.

"Dia tidak melakukan aktivitas apa pun pada 1 Juli dan tidak aktif tetapi jumlah pengikut baru meningkat," klaim OP lebih lanjut.


OP juga mengangkat peningkatan peringkat Spotify dan menjelaskan ada perubahan aneh dalam peringkat, di mana Jimin tiba-tiba mendapatkan dan kehilangan banyak pengikut. Hal ini meningkatkan kecurigaan bahwa dia membeli pengikut di media sosial.

OP juga menjelaskan bahwa Jimin kehilangan banyak pengikut di Spotify karena platform tersebut terkadang menghapus akun bot. Selain itu, OP mengklaim bahwa Jimin memiliki fluktuasi jumlah pengikut paling banyak di Spotify dibandingkan dengan member lain.

Jimin BTS Dicurigai Beli Followers 1

Source: allkpop

Oleh karena itu, OP yakin bahwa jumlah pengikut sedang dimanipulasi dengan cara tertentu. Dengan kata lain, Jimin bisa saja membeli followers di Instagram.

Namun spekulasi ini langsung ditepis oleh netizen dan penggemar BTS lainnya. Banyak yang mengatakan bahwa tuduhan OP adalah omong kosong.

"Ini semua hanya omong kosong," komentar netizen. "Ini bukan bukti bahwa Jimin membeli followers," tambah netizen lain. "Ini tidak benar-benar menunjukkan bukti bahwa Jimin membeli pengikut," tulis netizen.

"Mereka hanya iri karena Jimin memiliki puluhan juta followers," sahut yang lain. "Kenapa dia repot-repot membeli followers? Dia adalah bintang kelas dunia," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait