On The Lens: Nikita Mirzani Putus Cinta, Wenny Ariani Kesal Hingga Haji Faisal Marah Besar
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (15/7) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Sederet selebriti merayakan Idul Adha. Ada juga seleb yang menjelaskan tentang kronologi insiden yang dialami. Selain itu ada pula seleb yang masih harus berurusan dengan hukum.

Berita keseruan seleb yang menghadiri acara ultah anak artis juga menarik untuk diikuti. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. Atta Halilintar Ungkap Rencana Kepulangan Gen Halilintar


Atta Halilintar Ungkap Rencana Kepulangan Gen Halilintar
WowKeren/Fernando

Atta Halilintar mengaku tak tahu-menahu terkait kapan Gen Halilintar bakal pulang ke Indonesia. Namun Atta Halilintar menduga jika keluarganya bakal merayakan Lebaran Idul Adha di Indonesia. Walau begitu, Atta senang lantaran keluarganya bisa segera pulang ke Indonesia, terlebih akan bertemu dengan buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta untuk pertama kalinya.

2. Ruben Onsu Klarifikasi Soal Video Viral Dijorokin Kru TV


Ruben Onsu Klarifikasi Soal Video Viral Dijorokin Kru TV
WowKeren/Fernando

Ruben Onsu akhirnya memberikan klarifikasi seadanya dan menyerahkan semuanya pada stasiun televisi. Ia mengaku tidak enak untuk membahas insiden yang menimpanya meski terkesan jengkel. Setelah didorong sedemikian rupa hingga nyungsep, Ruben Onsu mengaku enggan memikirkannya lebih jauh.

3. Tiara Marleen Rayakan Idul Adha Bareng Doddy Sudrajat


Tiara Marleen Rayakan Idul Adha Bareng Doddy Sudrajat
WowKeren/Fernando

Tiara Marleen membenarkan bahwa Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri ingin berlebaran Haji kediamannya. Ia menyebut Doddy dan Mayang mampir lantaran jarak makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak jauh dari rumahnya.

4. Uya Kuya Soal Kemungkinan Cabut Laporan Medina Zein


Uya Kuya Soal Kemungkinan Cabut Laporan Medina Zein
WowKeren/Fernando

Uya Kuya mengungkapkan bahwa laporannya terhadap Medina Zein akan terus berlanjut. Bahkan Uya bersikukuh untuk tetap melanjutkan meski suami Medina Zein, Lukman Azhari ingin bertemu dengan dirinya.

5. Atta Halilintar Sekeluarga Bakal Berangkat Liburan Di Italia Saat Gen Halilintar ke Indonesia


Atta Halilintar Sekeluarga Bakal Berangkat Liburan Di Italia Saat Gen Halilintar ke Indonesia
WowKeren/Fernando

Atta Halilintar menyambut gembira kedatangan keluarga Gen Halilintar di Indonesia. Namun walau begitu Atta ternyata sudah membeli tiket pesawat untuk pergi ke Italia bersama Aurel Hermansyah dan Ameena. YouTuber ternama ini mengaku tak mengetahui kedatangan keluarga Gen Halilintar di Indonesia sehingga sudah pesan tiket pesawat duluan.

6. Wenny Ariani Kesal Soal Berita Hoax Diduga Demi Naikkan Sinetron Baru Rezky Aditya


Wenny Ariani Kesal Soal Berita Hoax Diduga Demi Naikkan Sinetron Baru Rezky Aditya
WowKeren/Fernando

Wenny Ariani mengaku kesal soal heboh berita Rezky Aditya yang bukan ayah biologis putrinya. Terlebih dalam situasi ini, Wenny Ariani berada dalam posisi yang tak menguntungkan.

7. Nikita Mirzani Sempat Nangis Saat Mantap Putusin John Hopkins


Nikita Mirzani Sempat Nangis Saat Mantap Putusin John Hopkins
WowKeren/Fernando

Diungkap Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani rupanya sempat menangis saat diminta untuk mengakhiri hubungan dengan John Hopkins. Meski begitu, Nikita akhirnya berlapang dada. Terlebih menurutnya, hubungan dengan John Hopkins memang tidak bisa dilanjutkan, mengingat mereka beda agama.

8. Fitri Salhuteru Tak Kaget Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi


Fitri Salhuteru Tak Kaget Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi
WowKeren/Fernando

Fitri Salhuteru selalu mendukung Nikita Mirzani terlebih saat rumah sang sahabat digeledah polisi. Oleh karenanya, Fitri meminta pemberitaan penggeledahan rumah Nikita Mirzani ini untuk tidak perlu dibesar-besarkan.

9. Ultah Gala Sky, Puput Kenang Momen Lawas Saat Masih Ada Vanessa Angel


Ultah Gala Sky, Puput Kenang Momen Lawas Saat Masih Ada Vanessa Angel
WowKeren/Fernando

Puput datang ke ulang tahun Gala Sky dengan membawa kado pada Kamis (14/7) kemarin. Ia juga mengenang momen lawas saat masih ada Vanessa Angel. Pasalnya di momen ulang tahun Gala yang pertama, Puput mengaku terus ditelepon Vanessa Angel untuk hadir ke acara ulang tahun Gala.

10. Haji Faisal Marah Besar Doddy Sudrajat Rayakan Ultah Gala Di Rumahnya


Haji Faisal Marah Besar Doddy Sudrajat Rayakan Ultah Gala Di Rumahnya
WowKeren/Fernando

Haji Faisal marah besar Doddy Sudrajat rayakan ulang tahun Gala Sky di rumahnya yang sedang kosong. Hal itu disebut Haji Faisal tidak beretika.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait