7 Potret Perjalanan Cinta Zaskia Gotik Bersama Sirajuddin, Suami Dituding Punya Anak dari Model
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang digugat ke Pengadilan Negeri Cikarang oleh seorang model asal Yogyakarta. Ia mendesak pengusaha tersebut menjalani tes DNA atas anak dari hubungan mereka.

WowKeren - Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tengah mendapat ujian. Pasalnya, Sirajuddin digugat ke Pengadilan Negeri Cikarang oleh seorang model asal Yogyakarta yang diketahui bernama Veranosiliyana. Perempuan tersebut meminta pertanggungjawaban dari suami Zaskia. Ia mendesak Sirajuddin untuk menjalani tes DNA atas anak dari hubungan mereka.

Selain itu, Veranosiliyana juga menuntut sejumlah nominal uang dan aset dari Sirajuddin. Veranosiliyana disebut menuntut 4 aset berupa ruko dan rumah milik Sirajuddin serta uang dengan nominal yang mencapai lebih dari Rp17 miliar. Gugatan tersebut dilayangkan oleh Veranosiliyana pada 20 Juni 2022 dan sudah masuk ke tahap sidang perdana pada 13 Juli 2022.

Kabar ini tentu membuat publik terkejut. Rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin diterpa isu miring pisah ranjang sebelumnya. Kini pernikahan keduanya kembali dihantam badai. Zaskia dan Sirajuddin diketahui telah menikah sejak tahun 2020 lalu dan kini akan segera dikaruniai anak kedua. Simak perjalanan cinta mereka!

(wk/rosi)

1. Cerita Awal Ketemu


Cerita Awal Ketemu
Instagram/zaskia_gotix

Zaskia sempat berbagi cerita tentang awak kenalannya dengan Sirajuddin. Pelantun "Seribu Alasan" itu mengenal Sirajuddin Mahmud dari sahabatnya. Tapi ia tak mau langsung percaya, hingga Zaskia sempat mencari tahu latar belakang Sirajuddin. Sampai akhirnya Zaskia dan Sirajuddin bertemu di sebuah restoran.

2. Komunikasi Yang Intens


Komunikasi Yang Intens
Instagram/zaskia_gotix

Usai bertemu di sebuah rumah makan, Zaskia menjalin komunikasi yang intens dengan Sirajuddin. Mengenal satu sama lain dan merasa cocok, Zaskia dan Sirajuddin kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

3. Go Public


<i>Go Public</i>
Instagram/zaskia_gotix

Zaskia pertama mempublikasikan hubungannya dengan Sirajuddin pada pertengahan Maret tahun 2020. Pelantun "Bang Jono" itu mengunggah sederet momen romantis di mana Sirajudding menghadiri di momen ulang tahunnya. Keduanya juga terlihat manis dengan busana hitam yang serasi.

4. Putuskan Menikah


Putuskan Menikah
Instagram/zaskia_gotix

Zaskia dan Sirajuddin melangsungkan pernikahan secara agama pada 22 April 2020 lalu. Pernikahan secara agama dilakukan oleh pasangan Zaskia dan Sirajuddin mengingat saat ini semua pendaftaran pernikahan di KUA tidak bisa diproses akibat pandemi COVID-19. Pernikahan secara hukum dilaksanakan beberapa bulan kemudian.

5. Kehadiran Arsila


Kehadiran Arsila
Instagram/zaskia_gotix

Zaskia dan Sirajuddin dikaruniai seorang putri yang sehat. Mereka menamainya Arsila Bungalia Surkianih. Kebahagiaan tak bisa ditutupi dari raut wajah Zaskia dan Sirajuddin. Kehadiran Arsila menambah kebahagiaan keluarga kecil Zaskia dan Sirajuddin.

6. Potret Harmonis


Potret Harmonis
Instagram/zaskia_gotix

Diketahui Sirajuddin memiliki seorang putri yang bernama Aqila Ramadhani dari pernikahannya dengan sang mantan istri, Imel Putri Cahyati. Zaskia tampak akur dengan putri sambungnya itu. Tak jarang ia mengunggah momen bersama Aqila di Unggahan Instagram. Sementara pada momen di atas, mereka berempat tengah merayakan ultah Arsila dengan penuh keceriaan.

7. Segera Dikaruniai Anak Kedua


Segera Dikaruniai Anak Kedua
Instagram/zaskia_gotix

Saat ini Zaskia tengah hamil anak keduanya dengan Sirajuddin. Dalam beberapa kesempatan ia menunjukkan baby bumpnya yang menggemaskan ke publik. Zaskia dan Sirajuddin bakal segera dikaruniai anak kedua di tengah kabar miring yang tengah beradar di luar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait