Sambil Terbaring Lemas, Sule Minta Maaf ke Adzam Seraya Akui Masih Lakukan Ini Untuk Nathalie
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Kondisi kesehatan Sule tengah tak stabil. Di sela-sela mendapatkan perawatan medis, Sule nyatakan permintaan maaf pada Adzam seraya akui masih kerap sebut nama Nathalie dalam doanya.

WowKeren - Kondisi komedian kondang Sule dikabarkan tengah tak stabil. Hal ini terlihat dari kanal YouTube miliknya yakni Sule Family. Meski sedang drop namun ia memilih untuk tak bergegas ke rumah sakit.

Ia justru mendatangkan tim medis ke istana mewahnya. Bapak lima anak tersebut langsung diinfus untuk mengembalikan staminanya. Bukan di dalam kamar atau ruangan, Sule dan beberapa karyawannya diinfus di bagian luar rumah sambil asyik lemparkan canda.

Sule sendiri tampak berbaring di sebuah kursi. Pada kesempatan itulah Sule sekaligus menyinggung banyak hal. Mengingat beberapa waktu belakangan ia dan keluarganya santer jadi pusat perhatian.

Salah satu yang dibicarakan oleh Sule yakni permintaan maaf pada putra pertamanya dengan Nathalie Holscher, Adzam Ardiansyah Sutisna. "Dan anakku yang tercinta satu lagi, maaf aku cuma bisa video call. Tapi aku setiap saat tanya kabar Adzam," ujar Sule.


"Doa selalu terpanjat buat Adzam dari aku dan juga kakak sesama saudara. Doa terbaik buat Adzam buat bundanya dan keluarganya di sana. Semoga sehat selalu," sambungnya lagi.

Tak ayal, ungkapan Sule itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Jika sebelumnya Sule kerap disudutkan, kali ini banyak dari mereka yang berikan dukungan dan semangat. Netter juga berharap yang terbaik untuk Sule maupun Adzam dan Nathalie.

"Tetep semangat kang sule,mbak nataly, putri semua orang baik, pokoknya doa terbaik utk keluarga kang sule," komen seorang netter. "Bismillah.. Lakukan semua pekerjaan dengan Bismillah.. Semangat kang sule.. Semoga Allah berika yg terbaik buat keluarga dan semuanya," sahut yang lain. "Semoga cepat sembuh kang Sule semangat terus kang sule berkah bagi keluarganya kang Sule semangat terus," timpal lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Sule dan Nathalie tengah menjalani proses perceraian. Sidang pertama mereka yang digelar beberapa waktu lalu dengan beragendakan mediasi telah dinyatakan gagal. Keduanya memutuskan untuk tetap berpisah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait