Marshanda Pamer Senyum dalam 3 Versi, Penampilan Disorot Tuai Pujian Tinggi
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengunggah tiga buah foto selfie sebut ada makna berbeda-beda dari senyum yang ditunjukkannya, penampilan justru lebih disorot hingga tuai pujian tinggi dari netizen.

WowKeren - Marshanda merupakan salah satu artis yang gemar membagikan beragam hal melalui akun media sosial miliknya. Selain berbagi kata-kata bijak dan penyemangat, artis yang akrab disapa Caca ini juga sering mengunggah selfie terbaru dengan caption-caption manis untuk para followersnya. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Mantan istri Ben Kasyafani tersebut membagikan beberapa buah foto terbarunya sekaligus di akun Instagram terverifikasinya. Ia mengabadikan selfie dari satu sudut namun dengan ekspresi yang berbeda-beda.

Marshanda dalam foto itu tampil ngejreng dengan warna rambut pink dan pirangnya yang menyala. Ia juga tampil mengenakan baju berwarna cokelat dengan motif bunga-bunga.

Marshanda kemudian membagikan tiga hasil selfie dirinya sekaligus dengan raut wajah yang berbeda-beda. Ia juga berseloroh jika setiap senyumannya memiliki versi atau makna yang berbeda juga. Ia menjelaskan perbedaan arti dari setiap senyumannya, dari saat menantikan sesuatu hingga senyuman saat sesuatu tersebut belum benar-benar hadir.

Slide 1 = lagi ngimpiin ‘sesuatu’. Slide 2 = ketawa karena ‘sesuatu’ itu sudah hadir aslinya. Slide 3 = ketawa lagi sambil ngomong ‘eeeeh, hehehe. Becanda deeng.’ Trus titik," ujar Marshanda di Instagram.


Terlepas dari celetukan yang dibuat Caca, netizen sudah lebih dulu memperhatikan foto-foto yang dibagikannya. Mayoritas dari warganet yang berkomentar rupanya lebih banyak memberikan penilaian terkait penampilan fresh ibu satu anak tersebut.

Netter kompak meninggalkan pujian tinggi untuk penampilan anggun serta paras cantik Marshanda di foto terbarunya kali ini. Sanjungan demi sanjungan dari netter pun bak tak habis-habis berdatangan.

Dr dulu sampai skrng...tetep cantik,” ujar akun @ree*****. “Caca cantik nya gak luntur luntur,” sanjung @yonita*****. “Terlihat lebih fres aja,” sebut @elisa******.

Cantik banget kak @marshanda99,” timpal akun @danni******. “Ka caca cantikk,” tulis akun @nazs*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait