On The Lens: Jessica Iskandar Disomasi, Marshanda Bahas Bentuk Tubuh Hingga Roy Kiyoshi Sakit
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (19/8) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Sejumlah selebriti tengah disibukkan dengan permasalahan hukum. Salah satu selebriti wanita pun mengaku baru saja menjadi korban penipuan hingga merugi miliaran rupiah.

Ada pula selebriti wanita yang bercerita soal kesehatan mental dan perubahan berat badan yang ia alami secara drastis. Kabar sedih juga datang dari salah satu aktor sekaligus presenter yang memiliki kemampuan indigo.

Artis indigo tersebut bercerita bahwa dokter telah memvonisnya menderita penyakit jantung. Semuanya terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

(wk/Sisi)

1. Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag Disomasi Pihak Steven


Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag Disomasi Pihak Steven
WowKeren/Fernando

Aktris Jessica Iskandar tengah fokus memperjuangkan haknya usai 11 mobil mewah miliknya diduga dibawa lari oleh pria bernama Christoper Steffanus Budianto. Namun, Steven bersama tim hukumnya malah melemparkan somasi kepada Jedar dan Vincent Verhaag. Ia tak terima dituding menipu dan mengancam Jedar serta Steven atas dugaan pencemaran nama baik. Terkait somasi tersebut, Vincent selaku suami Jedar pun kaget dan mempertanyakan sikap Steven yang malah melakukan somasi, alih-alih mengembalikan 11 mobil mewah milik Jedar.

2. Jessica Iskandar Emosi Bolak-Balik Jakarta Dan Bali Demi Urus Kasus Penipuan


Jessica Iskandar Emosi Bolak-Balik Jakarta Dan Bali Demi Urus Kasus Penipuan
WowKeren/Fernando

Jessica Iskandar mengaku trauma dan kapok setelah jadi korban penipuan bisnis penyewaan mobil dengan pria bernama Steffanus Budianto. Jedar pun mengaku masih sering menangis semalaman akibat 11 mobil miliknya belum ditemukan. Ia tak memungkiri cukup emosi karena harus bolak-balik Jakarta dan Bali untuk mengurus kasus hukum ini. Aktris 34 tahun ini pun sampai sakit hati dengan perbuatan Steffanus yang membuatnya mengalami kerugian mencapai hampir Rp 10 miliar.

3. Imbas Jadi Korban Penipuan, Jessica Iskandar Ungkap Sang Ayah Sampai Stres


Imbas Jadi Korban Penipuan, Jessica Iskandar Ungkap Sang Ayah Sampai Stres
WowKeren/Fernando

Jessica Iskandar mengungkap sang ayah, Hardi Iskandar sempat masuk rumah sakit karena stres memikirkan nasib Jedar yang kena tipu hingga Rp 10 miliar. Jedar sebenarnya tak mau memberitahu sang papa, Hardi Iskandar soal kasus penipuan bisnis penyewaan mobil yang dialaminya. Namun, ayah Jedar pun mengetahui dengan sendirinya akibat banyaknya pemberitaan media. Kini Jedar pun bersyukur karena kondisi ayahnya sudah membaik dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

4. Cerita Marshanda Ditawari Film 'Gendut Siapa Takut'


Cerita Marshanda Ditawari Film 'Gendut Siapa Takut'
WowKeren/Fernando

Marshanda akhirnya kembali membintangi film layar lebar. Ia kembali berkiprah di layar lebar usai didapuk menjadi pemeran utama dalam film "Gendut Siapa Takut". Menariknya, Marshanda mengaku bahwa dirinya baru ditawari main film tersebut saat berat badannya naik hingga 10 kilogram. Diakui Marshanda berat badannya saat itu naik saat berusaha lepas ketergantungan dari obat bipolarnya.

5. Keluarga Protes Soal Perubahan Berat Badan Marshanda


Keluarga Protes Soal Perubahan Berat Badan Marshanda
WowKeren/Fernando

Marshanda blak-blakan mengaku sempat dapat protes dari keluarga soal berat badannya yang kian bertambah. Salah satu protes itu datang dari sang mama. Ibunda Marshanda sempat terkejut dan bertanya apakah aktris 33 tahun itu tak mau menurunkan berat badan. Namun seiring berjalannya waktu, Marshanda menyebut pandangan keluarganya tentang orang gemuk akhirnya berubah.

6. Roy Kiyoshi Ungkap Penyebab Menderita Penyakit Jantung


Roy Kiyoshi Ungkap Penyebab Menderita Penyakit Jantung
WowKeren/Fernando

Roy Kiyoshi baru-baru ini didiagnosa mengidap sakit jantung dan bahkan divonis hanya bisa bertahan hingga dua tahun. Roy menjelaskan bahwa ia mengidap penyakit Cardiomyopathy. Pria berusia 35 tahun tersebut lantas mengungkapkan sejumlah kebiasaan kecil yang menjadi pemicu penyakitnya. Kurangnya istirahat yang cukup, sering mengonsumsi santan dan kerap minum soda menjadi pemicu Roy menderita penyakit jantung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait