On The Lens: Mertua Arumi Bachsin Meninggal, Venna Melinda Umrah Hingga Ammar Zoni Spill Nama Anak
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (26/8) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Ada seleb yang mengomentari soal perjodoh-jodohan netizen. Berita duka pun mewarnai keluarga seleb pekan ini.

Pasangan seleb yang berencana berangkat juga tak ketinggalan untuk disimak. Selain itu ada pula seleb yang menyambut kehadiran sang buah hati. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/tria)

1. Frans Faisal Komentari Perjodohan Dengan Nathalie Holscher


Frans Faisal Komentari Perjodohan Dengan Nathalie Holscher
WowKeren/Fernando

Frans Faisal mengomentari soal jodoh-jodohkan netizen dengan Nathalie Holscher. Sang ayah, Haji Faisal tampaknya tak setuju dengan hal tersebut. Pasalnya Haji Faisal disebut sempat berpesan agar Frans yang diketahui perjaka untuk dekat dengan gadis, bukannya janda.

2. Menko Airlangga Hartarto Kaget Dengar Kabar Ayah Emil Dardak Meninggal


Menko Airlangga Hartarto Kaget Dengar Kabar Ayah Emil Dardak Meninggal
WowKeren/Fernando

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak atas kepergian Hermanto Dardak. Airlangga mengaku kaget kala mendengar kabar papa mertua Arumi Bachsin itu meninggal dunia.

3. Emil Dardak dan Arumi Bachsin Ungkap Sosok Mendiang Hermanto Dardak


Emil Dardak dan Arumi Bachsin Ungkap Sosok Mendiang Hermanto Dardak
WowKeren/Fernando

Kepergian Hermanto Dardak tentu menyisakan duka yang mendalam bagi Emil Dardak. Terlebih menurut Emil, Hermanto Dardak adalah sosok ayah yang luar biasa dan pekerja keras. Sementara di mata Arumi Bachsin, Hermanto Dardak merupakan sosok mertua yang begitu menyayanginya.

4. Ayah Atta Halilintar Gugat Kemenkumham Untuk Pertahankan Merek 'Gen Halilintar'


Ayah Atta Halilintar Gugat Kemenkumham Untuk Pertahankan Merek 'Gen Halilintar'
WowKeren/Fernando

Halilintar Anofial Asmid, ayah Atta Halilintar dikabarkan melayangkan gugatan kepada Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Pengadilan terkait pendaftaran merek "Gen Halilintar". Ayah Atta disebut-sebut menggugat Kemenkumham usai pendaftaran merek tersebut ditolak.

5. Vidi Aldiano Komentari Imej 'Social Butterfly' Lantaran Kenal Banyak Rekan Artis


Vidi Aldiano Komentari Imej 'Social Butterfly' Lantaran Kenal Banyak Rekan Artis
WowKeren/Fernando

Vidi Aldiano belakangan dicap sebagai "social butterfly" karena selalu muncul di acara penting sesama rekan artis. Terkait hal tersebut, Vidi Aldiano buka suara serta memberikan penjelasan.

6. Venna Melinda Dan Ferry Irawan Bakal Segera Berangkat Umrah


Venna Melinda Dan Ferry Irawan Bakal Segera Berangkat Umrah
WowKeren/Fernando

Venna Melinda dan Ferry Irawan berencana akan melaksanakan umrah dalam waktu dekat ini. Keduanya memiliki doa khusus saat berangkat umrah di Oktober mendatang, salah satunya adalah jodoh untuk anak-anak mereka, terutama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

7. Ammar Zoni Bocorkan Nama Tengah Putrinya Yang Baru Lahir


Ammar Zoni Bocorkan Nama Tengah Putrinya Yang Baru Lahir
WowKeren/Fernando

Ammar Zoni membahas tentang arti nama putrinya yang baru lahir pada Selasa (23/8) kemarin. Ia juga membocorkan nama tengah putrinya yakni "Sabai". Tak asal memberikan nama, suami Irish Bella ini punya harapan mendalam untuk sang buah hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait