10 Potret Candid Epic Axel Matthew Thomas, Disorot Usai Puji Sikap Dewasa Thariq Halilintar
Instagram/axelmatthewthomas
Selebriti

Aktor Axel Matthew Thomas mendadak menjadi sorotan publik karena dirinya blak-blakan memuji Thariq Halilintar sebagai sosok pria dengan pemikiran dewasa.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor Axel Matthew Thomas sempat dikritik oleh fans Thariq Halilintar dan Fujianti Utami, Thofu. Hal tersebut lantaran Axel menanyakan hal yang cukup sensitif terhadap Thariq dalam siaran podcast miliknya.

Adapun Axel tetap stay calm menghadapi kritikan tersebut. Putra sulung Jeremy Thomas itu justru membeberkan sikap dewasa Thariq sebagai seorang laki-laki. Axel mengungkapkan jika adik Atta Halilintar itu bersedia menjawab pertanyaan apapun karena tak merasa memiliki rahasia. Apalagi Axel memang mengusung konsep deep talk untuk podcastnya.


Axel juga blak-blakan memuji anak keempat Gen Halilintar tersebut. Sang aktor terlihat kagum dengan pemikiran bijaksana Thariq ketika diminta memilih antara keluarga dan pacar. Jawaban inilah seolah membuktikan bahwa Thariq merupakan pria yang memiliki pemikiran dewasa.

Sementara itu, Axel merupakan selebriti tanah Air yang cukup aktif di Instagram. Ia rutin mengunggah rutinitas maupun promosi proyek kerjanya. Namun, Axel memiliki ciri khas pada feeds Instagram-nya, yaitu potret bergaya candid. Lantas, seperti apa? Yuk, intip potret epic-nya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Berani Mulai Hidup Baru


Berani Mulai Hidup Baru
Instagram/axelmatthewthomas

Selebriti berdarah blasteran ini sempat terjerat skandal penyalahgunaan narkoba pada tahun 2017 lalu. Lima tahun berlalu, Axel pun berani membahas hal tersebut di publik. Kesalahannya di masa lalu itu membuat Axel merenung dan intropeksi. Ia menyesali perbuatannya karena telah mengecewakan keluarga dan orang tersayang. Tak ingin berlarut-larut pada penyesalan, Axel pun memutuskan memulai awal baru dengan hidup lebih sehat dan positif vibes.

2. Mantap Berbisnis


Mantap Berbisnis
Instagram/axelmatthewthomas

Bintang film "Satria Dewa: Gatotkaca" ini ternyata mantap melebarkan karier di dunia bisnis fesyen. Axel memiliki sebuah brand pakaian AXELMATTHEW yang memproduksi sweater dan hoodie secara eksklusif. Axel bahkan mengaku mengisi waktunya di bui dengan menggambar desain pakaian untuk bisnisnya tersebut.

3. Memiliki Banyak Tato


Memiliki Banyak Tato
Instagram/axelmatthewthomas

Tato merupakan salah satu daya tarik dari seorang Axel. Menariknya, ia mengabadikan wajah sang adik, Adinda Thomas, sebagai tato di tangannya untuk menunjukkan rasa sayangnya. Adapun Axel memiliki rencana menambah tato dengan wajah sang ibu, Ina Thomas. Namun, ia takut diomeli ibunya karena terus menambah tato.

4. Terapkan Pola Hidup Sehat


Terapkan Pola Hidup Sehat
Instagram/axelmatthewthomas

Seperti yang diketahui bahwa Axel telah menerapkan pola hidup sehat sejak lama. Ia mengaku telah menghindari mengonsumsi makanan yang berminyak, berlemak, butter, serta tepung. Axel bahkan sudah 7 tahun tidak makan mie instan.

5. Rajin Berolahraga


Rajin Berolahraga
Instagram/axelmatthewthomas

Pola hidup sehat itu semakin sempurna lantaran Axel rajin berolahraga. Selain rutin work out dan angkat beban di gym, ia juga sering sparing futsal bersama teman-temannya. Tak mengherankan jika aktor ganteng ini memiliki tubuh atletis idaman.

6. Teman Kecil Aurel Hermansyah


Teman Kecil Aurel Hermansyah
Instagram/axelmatthewthomas

Usut punya usut, selebriti berusia 25 tahun ini adalah teman kecil Aurel Hermansyah. Pertemanan tersebut terjalin karena Ina Thomas dan Krisdayanti merupakan sahabat dekat. Sehingga mereka menjadi akrab ketika ibu mereka saling bertemu di rumah masing-masing.

7. Gemar Memasak


Gemar Memasak
Instagram/axelmatthewthomas

Aktor web drama "Antares" tersebut sepertinya memiliki hobi memasak. Pasalnya, Axel sedang menjaga pola makannya dan tak ingin ribet mencari makanan, Ia pun memutuskan untuk mengembangkan bakat memasaknya dan beberapa kali membagikan kegemarannya tersebut.

8. Hobi Travelling


Hobi Travelling
Instagram/axelmatthewthomas

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Axel cukup sering melancong ke berbagai daerah. apalagi ia sempat menempuh pendidikan di Inggris, sehingga membuatnya sering berkelana di luar negeri. Axel tampaknya suka mengunjungi pantai.

9. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/axelmatthewthomas

Pemain sinetron "Garis CInta" ini merupakan seorang pecinta binatang. Hal itu terbukti karena Axel beberapa kali membagikan momen bermain dengan anjing yang berukuran besar. Sang aktor terlihat mengelus mbinatang tersebut dengan penuh kasih sayang.

10. Bakat Seni Gak Main-Main


Bakat Seni Gak Main-Main
Instagram/axelmatthewthomas

Darah seni sepertinya mengalir deras dalam tubuh Axel. Tak cuma jago akting dan modelling, Axel mulai menunjukkan ketertarikan dalam seni musik. Selebriti kelahiran tahun 1997 itu terlihat menekuni alat musik drum.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait