Chuu LOONA Buka Suara Bantah Soal Speskulasi Dirinya Alami Gangguan Makan
Instagram
Selebriti

Sedangkan spekulasi soal Chuu memiliki gangguan makan sendiri bermula saat preview penampilan member LOONA ini dalam acara 'Oh Eun Young's Golden Counseling Center' ditayangkan.

WowKeren - Baru-baru ini Chuu angkat bicara dan membantah spekulasi yang mengatakan jika dirinya memiliki kelainan makan. Pada tanggal 6 Oktober, member girlband LOONA itu memposting ke Instagram story-nya tentang hal tersebut.

"Gangguan makan Chuu, anoreksia, dan sebagainya. Itu sama sekali tidak benar. Tentu saja, aku dilarang keluar di masa lalu, dan aku tidak tahu bagaimana menghilangkannya," tulis Chuu. "Aku langsung stres dengan jadwal sibukku. Itu sebabnya aku tidak benar-benar merawat tubuh aku dan makan makanan pedas."


Chuu kemudian menambahkan, "Sekarang, aku menikmati bekerja dengan bahagia melalui olahraga, hobi, dan percakapan dengan orang-orang di sekitar aku, jadi aku akan sangat menghargai jika kalian dapat menghibur aku daripada kesalahpahaman atau kekhawatiran."

Sedangkan spekulasi tersebut bermula saat preview penampilan Chuu di "Oh Eun Young's Golden Counseling Center" ditayangkan. Dalam acara tersebut, Chuu berkata selama syuting, "Aku makan begitu banyak sehingga aku tidak bisa bernapas. Ketika aku stres, aku makan seperti itu. Aku makan dan muntah. Aku pernah pergi ke ruang gawat darurat karena tubuhku kaku. Aku tahu aku seharusnya tidak, tapi itu untuk membeli 20 menit kebahagiaan."

Sementara itu pada 14 Desember 2017, Chuu terungkap sebagai anggota kesepuluh dari girlband LOONA. Sebagai bagian dari strategi rilis pra-debut grup, pada tanggal 28 Desember, Chuu merilis album single self-titled-nya dengan "Heart Attack" sebagai judul lagunya. Chuu lalu berhasil mencapai nomor 8 di Tangga Album Gaon dan diperkenalkan sebagai bagian dari sub-unit ketiga LOONA, LOONA yyxy.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru