On The Lens: Baim Wong Diperiksa, Ayah Angkat Rizky Billar Diteror Hingga Farhat Abbas Ikut Komentar
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (16/9) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para selebriti Tanah Air. Sayangnya, kabar-kabar yang dihadirkan oleh para artis Ibukota banyak yang kurang menyenangkan. Semuanya terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan WowKeren.

Pekan kedua bulan Oktober ini diwarnai oleh sederet artis yang berurusan dengan kasus hukum. Salah satunya terkait artis terkenal yang dilaporkan terkait dugaan KDRT pada istrinya.

Selain itu ada juga kabar seorang selebgram yang terang-terangan mengaku jadi selingkuhan suami artis terkenal selama 4 tahun. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/lara)

1. Baim Wong Beber Motif Buat Konten Prank KDRT


Baim Wong Beber Motif Buat Konten Prank KDRT
WowKeren/Fernando

Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya mengungkap motif dibalik pembuatan konten prank KDRT yang diunggah di YouTube. Tak ada maksud lain, Baim menegaskan jika ia hanya ingin mengetahui reaksi kepolisian saat sang istri membuat pengaduan ke kantor polisi atas isu KDRT. Meski begitu, Baim tak menyangkal jika konten yang diangkatnya sangat salah dan melanggar hukum.

2. Ayah Angkat Rizky Billar Hubungi Lesti Kejora Usai 'Diteror'


Ayah Angkat Rizky Billar Hubungi Lesti Kejora Usai 'Diteror'
WowKeren/Fernando

Ayah angkat Rizky Billar, Izhar mengaku juga ikut diteror imbas kasus dugaan KDRT putranya dan Lesti Kejora. Akun Instagram-nya dibanjiri DM dari netizen yang beramai-ramai memaki dan menuduhnya yang tidak-tidak. Terkait hal ini, Izhar langsung menghubungi Lesti untuk memberitahukan bahwa ia akan menindak para netizen nyinyir tersebut.

3. Kondisi Orangtua Rizky Billar Diungkap Sang Kakak


Kondisi Orangtua Rizky Billar Diungkap Sang Kakak
WowKeren/Fernando

Kakak Rizky Billar, Bobby Rahman membantah kabar yang mengatakan kalau ibunya, Rosmala mengalami gangguan psikis karena adiknya terlibat kasus hukum. Ia menyebut bahwa kondisi sang ibu baik-baik saja, begitu pula dengan sang ayah. Bobby menegaskan kalau orangtuanya berusaha untuk tidak kepikiran mengenai pemberitaan yang sedang ramai mengenai Rizky Billar.

4. Farhat Abbas Ikut Komentari Kasus KDRT Rizky Billar-Lesti Kejora


Farhat Abbas Ikut Komentari Kasus KDRT Rizky Billar-Lesti Kejora
WowKeren/Fernando

Berbeda dengan yang lain, pengacara Farhat Abbas justru menegur Lesti Kejora terkait pemberitaan dugaan KDRT yang sedang ramai. Ia meminta agar pasangan itu tidak saling menyalahkan. Mantan suami Nia Daniati ini menganggap jika langkah Lesti melaporkan Billar ke polisi terlalu berlebihan.

5. Denise Chariesta Spill Chat Bucin RD Dan Cara Bohongi Istri Sah


Denise Chariesta Spill Chat Bucin RD Dan Cara Bohongi Istri Sah
Instagram

Denise Chariesta membocorkan chat sosok pria selingkuhannya, RD yang disebut terus mengejar dirinya. Tak cuma chat, Denise juga membocorkan kelakuan RD hingga kebohongan sang pria pada istri sah. Bak serial drakor, Denise menyebut soal cara RD mengelabui istri saat check-in.

6. Roy Kiyoshi Skakmat Rizky Billar yang Tak Merasa Bersalah


Roy Kiyoshi Skakmat Rizky Billar yang Tak Merasa Bersalah
Instagram

Rizky Billar disebut sempat meluapkan kekesalannya di akun close friend setelah dituding melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Atas kejadian ini, Billar pun kena sentil Roy Kiyoshi. Peramal nyentrik itu menerawang jika Billar sama sekali tak merasa bersalah atas perbuatannya terhadap Lesti.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait