Jawaban Rafathar Saat Ditantang Main Basket Disebut 'Sombong' oleh Denny Sumargo
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Ditantang oleh Denny Sumargo untuk main basket, inilah jawaban 'sombong' Rafathar putra sulung Raffi Ahmad yang bikin warganet geleng-geleng sekaligus ngakak.

WowKeren - Sebagai anak pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar tak pernah luput dari sorotan. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Rafathar sering kali menjadi bahan perbincangan.

Terbaru, Rafathar jadi sorotan lantaran videonya saat berbincangan dengan Denny Sumargo viral. Rupanya dalam video, Rafathar ditantang untuk main basket dengan Denny Sumargo.

"Rafathar bisa lawan gue?" ucap Denny Sumargo. "A' siap nggak lawan Denny Sumargo," tanya Raffi pada sang putra.

Tak disangka, Rafathar memberikan jawaban yang mengejutkan. Pasalnya ia seolah mengganggap remeh tantangan Denny Sumargo untuk adu basket. "Kecil," selorohnya yang membuat Raffi terkejut.

"Eh badan gue gede, yang kecil pendapatan," sahut Denny Sumargo. "Belum apa-apa dia udah punya kesombongan. Ini perlu dibibit," lanjutnya lagi.


Tak lagi menantang, Denny Sumargo lantas mengajak Rafathar untuk latihan basket dengan dirinya. Namun alih-alih menerima ajakan tersebut, Rafathar rupanya kembali memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Nggak mau kan Aa udah lebih jago, ngapain. Berarti Aa dong yang ngajarin om," ucap Rafathar. "Dia udah lebih songong dari lu," seloroh Raffi pada Denny Sumargo.

Mendapati reaksi sombong Rafathar itu, Denny Sumargo rupanya menanggapi santai. Ia bahkan menyebut Rafathar mirip dengan dirinya hingga menduga bocah berusia tujuh tahun itu adalah putranya. "Ini anak lu kayaknya anak gue deh," kata Denny.

Netter rupanya tertawa usai mendapati sikap sombong Rafathar dalam video. Rupanya netter terhibur dengan sikap Rafathar tersebut. Terlebih Rafathar dianggap bisa mengimbangi Denny Sumargo yang diketahui dijuluki sebagai "Pebasket Sombong".

"Nurun papanya nih songongnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis akun @tri*****. "Anak lo kayanya anak gw deh๐Ÿ˜‚," komen akun @ib****an.

"Bang densu baru ketemu lawan yg seimbang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ungkap akun @sy****ri. "Walaupun sombong bahasa nya tp ttp sopan rasa ku ya๐Ÿ˜‚," imbuh akun @de****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru