*/
 
 
Demi Film, Jessica Mila Ngaku Izin Olivia Allan Sebelum Adegan Cium Denny Sumargo
Instagram/jscmila
Selebriti

Cerita Jessica Mila merasa sungkan beradegan mesra dengan Denny Sumargo dalam film 'Perfect Strangers'. Jessica pun rela meminta izin terlebih dulu kepada istri Densu, Olivia Allan sebelum keduanya beradegan mesra.

WowKeren - Artis Jessica Mila dan Denny Sumargo diketahui terlibat dalam satu film berjudul "Perfect Strangers". Dalam film remake tersebut, Jessica Mila dan Densu berperan sebagai sepasang suami istri. Jessica Mila diketahui memerankan karakter Keisya, sedangkan Densu sebagai Anjas.

Dalam film tersebut, Densu dan Jessica Mila harus melakoni beberapa adegan ciuman. Densu mengakui jika adegan peluk dan cium Jessica Mila di film tersebut awalnya sempat membuatnya bingung sekaligus awkward.

Ditambah lagi, kala proses syuting dimulai, Densu akan segera menikahi sang kekasih yang kini telah menjadi istrinya, Olivia Allan. Hal itu pun semakin membuat Densu resah. "Waktu syuting itu gue baru mau nikah, terus gue belum pernah ciuman di film, baru kali itu. Dan ini kan ciumannya bukan ciuman pacaran, tapi ciuman yang memang suami-istri gitu," kata Densu saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Tak cuman Densu, Jessica Mila ternyata juga sempat grogi beradegan mesra dengan Densu. Pasalnya, lawan mainnya itu telah memiliki pasangan. Meski begitu, baik Jessica maupun Densu tetap menunjukkan profesionalitas kerja mereka.

Demi menghilangkan rasa tak enak hati, Jessica Mila pun sampai rela meminta izin lebih dulu pada istri Densu, Olivia Allan. Ia meminta perizinan Olivia untuk mencium dan beradegan mesra dengan Densu dalam film tersebut.


"Pas proses syuting film ini Kak Denny persiapan menikah, terus sempat nanya 'Ini nggak papa Kak?', Kak Denny bilang 'Nggak papa mah'. Terus si calon istrinya waktu itu datang, aku yang 'Kak permisi ya'," kenang Mila.

Syukur, istri Densu tak mempermasalahkan adegan mesra sang suami bersama aktris lain. Jessica Mila yang melakoni peran saumi istri dengan Densu pun menjadi lebih tenang usai melewati perizinan Olivia Allan.

Demi kenyamanan, baik Jessica Mila maupun Densu juga saling memberi persetujuan terkait adegan yang bakal mereka lakoni. Keduanya juga berusaha keras mengerti batasan. Baik Jessisca maupun Densu tak ingin kemesraan mereka keblablasan hingga di luar set.

"Sama demi kenyamanan aja sih. Kayak misal adegan gini, kitanya nyaman apa engga, berlebihan apa enggak. Karena harus natural kan. Tantangannya itu gimana menjaga kemesraan ini cuma ada di set aja, tidak terjadi diluar set. Karena yang ditakutkan itu kebablasan aja sampai diluar set, aku engga mau," ujar Jessica Mila.

Jessica pun bersyukur lantaran Densu bersikap profesional sehingga proses syuting mereka berjalan lancar. "Untungnya Denny tuh profesional banget. Kami sama sama tahu ini demi akting aja, tidak sampai berlanjut diluar set kemesraannya," tandas Jessica Mila.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru