*/
 
 
Park Eun Bin Bikin Heboh di Fan Meeting Usai Cover Lagu BLACKPINK 'Shut Down'
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 5 November kemarin, aktris Park Eun Bin menyapa penggemar internasionalnya dalam '2022 PARK EUN-BIN Asia Fan Meeting Tour' di Bangkok, Thailand.

WowKeren - Hal-hal menarik kembali dilakukan oleh Park Eun Bin dalam fan meeting Asia pertamanya. Kali ini bintang serial "Extraordinary Attorney Woo" itu sukses mengumpulkan perhatian online usai mengcovr gerakan tari dan menyanyi lagu "Shut Down" BLACKPINK di acara jumpa penggemarnya di Bangkok, Thailand.

Pada tanggal 5 November, Park Eun Bin menyapa penggemar internasionalnya dalam "2022 PARK EUN-BIN Asia Fan Meeting Tour" di Bangkok, Thailand. Selama acara tersebut, Park Eun Bin berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka dan juga membawakan lagu "Shut Down".


Tak lama setelah acara tersebut, klip video dari tariannya untuk "Shut Down" menarik perhatian online. Lebih dari 200 netizen berkomentar dan mengaku kaget melihat Park Eun Bin bisa begitu energik menari lagu comeback terbaru Lisa dkk itu.

"Lol aku terkejut dia benar-benar menari dengan serius. Aku tidak bisa mengatakan dia penari yang baik tapi dia masih sangat menggemaskan," komentar netter. "Yah, kupikir dia melakukan pekerjaan yang cukup bagus ?! Aku suka suara nyanyiannya dan ini kejutan yang menyenangkan haha," ujar yang lain. "Dia bekerja keras dalam segala hal yang dia lakukan Apa yang tidak bisa dia lakukan? Dia benar-benar pandai dalam segala hal. Dia tidak terlihat seperti dia bisa menari tapi dia pasti bisa menari," pungkas lainnya.

Sementara itu Park Eun Bin mengadakan tur fan meeting Asia pertamanya “2022 PARK EUN BIN Asia Fan Meeting Tour ‘EUN-BIN NOTE: BINKAN'” pada tanggal 23 Oktober, dimulai di Manila, Filipina. Sedangkan Park Eun Bin memulai debutnya pada usia lima tahun dan telah berakting di berbagai serial televisi sebagai aktris cilik, memainkan versi yang lebih muda dari berbagai karakter dan mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama "Operation Proposal" (2012).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru