Nagita Slavina Ngegas Raffi Ahmad Bahas Soal Kematian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina naikkan suara saat Raffi Ahmad bahas soal kematian. Nagita Slavina bahkan sampai meminta Raffi Ahmad untuk beristighfar dan berusaha untuk enggan bahas hal tersebut.

WowKeren - Pasangan sultan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi dengan Raffi Ahmad tak ada habisnya mencuri perhatian publik. Segala mengenai mereka seakan miliki daya taris tersendiri untuk dikulik.

Pasalnya, Gigi dan Raffi juga tak jarang tampil di berbagai acara televisi. Seperti belum lama ini ia diundang sebagai bintang tamu di sebuah acara yang digawangi oleh Denny Cagur.

Dalam momen tersebut salah satu hal yang jadi perhatian lebih yakni kala keduanya disinggung soal kematian. Raffi dengan gamblang ungkap kemungkinan jika dirinya meninggalkan dunia lebih dulu.

”Apabila aku dipanggil Tuhan duluan,” ujar Raffi Ahmad. “Ah udah nggak usah gitu-gituan deh,” potong Gigi spontan. “Sayangm hidup itu nggak ada yang abadi. Seandainya apabila aku dipanggil Tuhan duluan ya kadang kamu tiap hari benci sama aku, marah sama aku...” sambung Raffi Ahmad.

”Jangan ngomong kayak gitu. Istighfar istighfar. Istighfar ya,” sela Gigi lagi dengan nada lebih tinggi dari sebelumnya. “Aku aja kalau kamu nanya gitu aku punya jawaban sendiri,” bantah Raffi Ahmad. “Ya udah aku nggak mau nanya-nanya kayak gitu,” Gigi tetap ngotot.


Meski sudah mengetahui reaksi Gigi yang seperti itu, namun Denny Cagur tetap berusaha mengulik dengan pertanyaan serupa. “Seandainya gigi dipanggil duluan, kamu akan?” tanya Denny Cagur.

Gigi pun langsung berdiri dari kursi sambil teriak-teriak meminta Raffi untuk tak berikan jawab apapun. Namun permintaan Gigi tak langsung dituruti oleh Raffi, ia tetap melanjutkan berikan jawaban panjang lebar.

“Aaaah nggak nggak udah deh. Nggak nggak nggak! Ih makanya jangan sembarangan kalau ngomong,” tegas Gigi sambil teriak. “Kalau aku boleh meminta kepada Allah dan dikabulkan tuh cuma satu. Kalau seandainya aku yang boleh dipanggil duluan sama Allah lebih baik aku ketimbang kamu. Kenapa? karena aku tahu aku nggak bisa hidup tanpa dia,” jelas Raffi Ahmad.

Video yang dibagikan ulang di akun @videoladygigi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kompak singgung pertanyaan yang dirasa tak miliki manfaat namun terus dibahas.

Tendensi nanya ini tuh apa sih? Biar kalo kejadian beneran bisa diputer ulang videonya dan dapet rating tinggi y?” komentar seorang netter. “Kenapa sih adaa pertanyaan nya seperti itu, kadang bikin kepikiran. Semoga panjang umur sehat selalu keluarga RANS❤️” seloroh lainnya. “Tau emg kita bakal berpulang suatu saat nanti tidak ada yg abadi.. tp pliss lah jgn berandai2 apa lg membicarakan hal2 ky gt.. siapapun pasti kepikiran. Apalagi ucapan adalah doa,” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait