On The Lens: Ki Joko Bodo Meninggal, Wendy Walters Nangis Hingga Rafathar Trending Twitter
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (25/11) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Segmen On The Lens kali ini akan merangkum beragam kabar yang viral dan peristiwa yang terjadi di seputar kehidupan para selebriti berdasarkan liputan dari tim WowKeren dan yang tengah viral.

Di minggu-minggu terakhir bulan November, ada kabar duka meninggalnya salah seorang mantan paranormal ternama. Ada pula artis yang tengah sibuk mengurus perceraian, serta keluarga seleb yang mengomentari hubungan asmara anaknya.

Selain itu ada yang viral-viral tentang keluarga artis sedang menikmati waktu di luar negeri menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022. Serta ada pengusaha yang mengungkap tiga nama sosok sultan sesungguhnya yang sukses membuat publik syok. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini!

(wk/lara)

1. Haji Faisal Tanggapi Fuji An yang Tak Kunjung Bertemu Gen Halilintar


Haji Faisal Tanggapi Fuji An yang Tak Kunjung Bertemu Gen Halilintar
WowKeren/Fernando

Haji Faisal tampak hati-hati kala memberi tanggapan perihal putrinya, Fujianti Utami yang sampai saat ini belum diperkenalkan dengan keluarga Gen Halilintar. Sayangnya Haji Faisal enggan memberi jawaban detail. Ia justru meminta rekan media untuk menanyakan perihal tersebut langsung kepada Thariq Halilintar yang menurutnya lebih berhak memberi jawaban.

2. Anak Ki Joko Bodo Beber Kronologi Meninggalnya Sang Ayah


Anak Ki Joko Bodo Beber Kronologi Meninggalnya Sang Ayah
WowKeren/Fernando

Putra Ki Joko Bodo, Refo mengungkap kronologi meninggalnya sang ayah pada Selasa (22/11) sekitar pukul 10.00 WIB. Refo mengatakan jika kondisi ayahnya memang sedang drop sebulan belakangan ini. Dokter pun menyatakan Ki Joko Bodo meninggal dunia setelah sempat dijemur ahar kesehatannya membaik.

3. Perubahan Ki Joko Bodo Usai Hijrah Dibongkar Manajer


Perubahan Ki Joko Bodo Usai Hijrah Dibongkar Manajer
WowKeren/Fernando

Manajer Ki Joko Bodo, Seno mengungkap keseharian dan perubahan almarhum pasca hijrah beberapa tahun lalu. Selain memutuskan untuk memotong rambut gondrongnya, Ki Joko Bodo disebut semakin rajin menunaikan ibadah salat. Seno pun menceritakan pengalamannya saat pergi ke luar kota bersama Ki Joko Bodo, di mana ia menjadi saksi betapa almarhum sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik karena selalu berusaha salat tepat waktu.

4. Wendy Walters Menangis Sindir Reza Arap yang Absen Sidang Mediasi


Wendy Walters Menangis Sindir Reza Arap yang Absen Sidang Mediasi
WowKeren/Fernando

Wendy Walters tak kuasa menahan tangis usai menghadiri sidang mediasi perceraian pada Selasa (22/11). Ia menangis lantaran kecewa Reza Arap tak hadir di sidang mediasi perdana perceraian mereka karena alasan pekerjaan. Padahal, Wendy sendiri juga menyempatkan waktu di tengah kesibukan pekerjaannya untuk hadir dalam sidang mediasi tersebut.

5. Rudy Salim Sebut Raffi Ahmad Bukan Sultan Sesungguhnya


Rudy Salim Sebut Raffi Ahmad Bukan Sultan Sesungguhnya
Instagram/_rudysalim

Pengusaha Rudy Salim membongkar tiga sosok sultan alias orang terkaya sesungguhnya yang ternyata Raffi Ahmad tidak termasuk ke dalam daftar tersebut. Rudy Salim mengungkap bahwa orang terkaya pertama menurutnya adalah Tomy Winata, yang merupakan pemilik hotel berantai di kawasan bisnis SCBD Kuningan, Sudirman, Jakarta. Selanjutnya ada Helena Kim yang merupakan bos kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), serta terakhir Bambang Hartono yang merupakan bos BCA.

6. Rafathar Trending Hingga Disebut Mirip Jungkook BTS Versi Junior


Rafathar Trending Hingga Disebut Mirip Jungkook BTS Versi Junior
Instagram/raffinagita1717

Rafathar sempat trending di Twitter karena sederet aksinya saat menyaksikan Piala Dunia 2022 di Qatar. Bukan cuma itu, Rafathar juga viral soal foto dirinya saat rebahan. Foto yang dibocorkan Lala sang pengasuh itu viral hingga Rafathar dipuji tampan ala idol Korea. Bahkan Rafathar malah dipuji mirip Jungkook BTS.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait