Dicibir Tak Sopan, Baju Transparan Nagita Slavina di Kondangan Kaesang Diduga Limited Edition
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina curi perhatian kala datangi pernikahan Kaesang-Erina. Atasan dengan model transparan pada bagian lengan ini digadang-gadang merupakan barang limitid edition dari brand ternama.

WowKeren - Penampilan selalu menjadi hal utama yang paling dilirik dari seseorang, lebih-lebih publik figur. Segala yang mereka kenakan seakan miliki daya tarik tersendiri untuk jadi bahan perbincangan.

Tak terkecuali aktris cantik Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. Bukan sebuah rahasia lagi jika barang-barang yang dikenakan oleh Gigi miliki harga dengan jumlah fantastis. Mulai puluhan hingga ratusan juta.

Termasuk baju transparan miliknya yang ia kenakan saat menjadi tamu undangan di kondangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ia memakai atasan bernuansa putih dengan lengan transparan yang dipadupadankan rok batik modern bernuansa biru muda.

Sayangnya outfit Gigi ini malah kena cibir lantaran dinilai tak sopan. Meski begitu, rupanya baju Gigi keluaran dari brand ternama buatan desainer asal Indonesia ini digadang-gadang merupakan barang limited edition. "#NagitaSlavina wearing #Biyan Spring Summer 2022 (price upon request)" bunyi informasi dari akun @fashion_nagitaslavina.


Terteran pada keterangan di atas bahwa harga dari baju Gigi adalah sesuai dengan pesanan sehingga bisa dikatakan bahwa busana tersebut limited edition. Sekalipun tak tertera nominal secara langsung namun sebagian netter bisa menebak harga baju Gigi yang ditafsir sampai puluhan juta, mengingat brand Biyan miliki kisaran dengan jumlah puluhan juta.

"Kalau biyan udh pasti mahal ya shayyy … diatas 20juta pasti," komen seorang netter. "Pasti mahal sampe ga ada haganya,, Corak batiknya bagus bgt, bentar lagi ada keluaran tanah abangnya nih 😂" sambung yang lain. "Lebih dari 20jt pastinya 😂 belum kalungnya tuh🔥" timpal lainnya. "Gara2 baju ini , NS dibilang ga sopan . Padahal ada yg pake kebaya , tapi roknyaa keliatan sampee hampir selangkangan . Bajunyaa juga keliatan tetew , dibilangnyaa cumaa NS yg ga sopan . Sungguh membagongkan ," singgung lainnya.

Sementara itu, tak sedikit juga yang tetap lemparkan cibiran sebut tak sopan hingga hal-hal miring mengenai busana kondangan Gigi. "Baru kali ini liat nagita bajunya gak pantes utk acara seperti ini walau memang baju mahal terkesan tdk sopan memang," kritik yang lain. "Bajunya bagus,udah pasti mahal karena rancangan biyan.cuman kayak kurang pas aja dipake buat ke acara akad nikah,kurang formil aja sih," protes netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait