Biasa Melokal, Nicholas Saputra Kini Pamer Liburan Ke Myanmar
Instagram
Selebriti

Nicholas mendadak membuat fans gempar usai memposting 3 foto dalam sehari di Instagram. Dikenal jarang main media sosial, postingan terbaru Nicholas langsung diserbu kaum hawa.

WowKeren - Aktor tampan Nicholas Saputra dikenal jarang posting dan cukup tertutup. Namun, jutaan fans dibuat gempar akan postingan perdana Nicholas di bulan Desember 2022. Di postingan terbaru tersebut, Nicholas tengah memamerkan momen liburan ke luar negeri.

Biasa melokal berlibur ke beberapa kota di Indonesia, aktor "Ada Apa Dengan Cinta?" itu tengah memamerkan perjalanannya ke Myanmar. Nicholas terlihat menyusuri kota Bagan, Myanmar.

Dalam postingan terbaru, Nicholas terlihat tengah membagikan potret bangunan bersejarah di negara tersebut. Tak ada caption khusus yang disematkan Nicholas dalam postingan tersebut. Namun, ribuan komentar telah memenuhi kolom postingan sang aktor.


Tak cuman berkeliling kota, Nicholas juga memperlihatkan momen ketika ia menyatu dengan alam. Aktor 39 tahun tersebut tampak melokal dengan penduduk sekitar dan menikmati keindahan alam kota tersebut.

Tiga postingan terbaru Nicholas di Instagram sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku heran usia Nicholas membagikan foto 3 kali dalam sehari. Mengingat, lawan main Ariel Tatum dalam film "Sayap-Sayap Patah" itu jarang membagikan foto di Instagram.

"Mas rajin amat sehari 3x, chat aku ga di bls2," celetuk @ta**. "Dimanalah keberadaan mas nico iniπŸ˜‚, sekali upload 3 biji πŸ˜‚πŸ˜‚," goda @ge**. "Tetep semangat posting ya .. sehari 10 kali juga gapapa," seloroh @ay**. "Kamu sering update foto aja aku tu seneng banget mas, walaupun tak ada wajah mu yg munculπŸ˜‚," canda @ma**. "MAS NIC KAMU KENAPA SIHHHH 3 PHOTO DALAM 1 HARI, BAHAGIA BENGET YA ? 😍," seru @lw**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru