Bahas Tumbuh Kembang Baby Izz, Nikita Willy Sebut Putra Tampan Kerap Pamer Kemampuan Baru
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Willy membeberkan seperti apa perkembangan yang sudah ditunjukkan oleh sang putra tampan baby Izz, termasuk soal kesukaan pamer kemampuan baru ini kepada orang lain.

WowKeren - Nikita Willy dan sang suami Indra Priawan tengah begitu menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Bahkan Niki dan Indra tak segan memilih untuk lebih banyak turun tangan langsung mengasuh dan merawat putra pertama mereka yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono ini. Tak heran jika pasangan ini bak tak melewatkan satu pun tumbuh kembang dari baby Izz.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Nikita Willy baru-baru ini. Ia membeberkan seperti apa saja tumbuh kembang putranya tersebut yang akan genap menginjak usia 9 bulan.

Niki menjelaskan jika sang buah hati saat ini tengah hobi mengangkat badannya. Telah memasuki masa merangkak, Niki menyebut jika sang putra juga kerap menunjukkan kemampuan barunya yakni belajar berdiri. Bahkan menurutnya baby Izz kerap pamer tentang kebolehannya sudah mulai bisa berdiri hingga kerap coba-coba melepas pegangan.

"Sekarang dia lagi suka pull up-pull up gitu. Dia lagi berusaha untuk berdiri. Dan kalau ada orang yang ngelihat dia berusaha untuk nggak pegangan, jadinya mau show off gitu loh 'aku udah bisa berdiri tanpa pegangan', gitu," cerita Nikita Willy saat ditemui WowKeren di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (22/12). "Terus merangkak-merangkak udah cepet banget," sambungnya.


Selain itu, baby Izz juga telah memasuki usia dimana rasa keingintahuannya begitu tinggi. Menurut Niki, sang putra tengah hobi mengamati yang terjadi di sekelilingnya.

"Dia lagi observe banget sih, dia pengin tahu banget apa yang ada di sekeliling dia," paparnya.

Salah satunya yakni kejadian yang belum lama ini sempat viral di jagat maya. Tepatnya yakni video saat baby Izz seolah ikut membantu mendorong koper sang ibu. Video menggemaskan tersebut rupanya menjadi salah satu momen dimana baby Izz menunjukkan rasa keingintahuannya dengan yang dilakukan sang ibu hingga akhirnya ingin melakukan yang sama.

Lebih lanjut, baby Izz juga disebut semakin aktif berbicara di usianya saat ini. "Dia udah mulai cerewet," tandas Nikita Willy.

Nikita Willy sendiri dibuat takjub dengan perkembangan seorang bayi. Ia tak menyangka baby Izz bisa tumbuh dengan sangat cepat. Karena hal ini pula Niki memastikan untuk tak melewatkan setiap tumbuh kembang yang terjadi pada buah hatinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru