Sule Cover Lagu Dengan Lirik Nyelekit, Dituding Kepanasan Lihat Kebahagiaan Nathalie Holscher
Instagram
Selebriti

Aksi cover lagu Sule rupanya dikaitkan dengan Nathalie Holscher. Diketahui mantan istri Sule itu tengah bahagia bersama pacar baru bahkan belum lama ini sudah dilamar.

WowKeren - Komedian Sule sukses mencuri perhatian warganet usai mengcover lagu berjudul "Rungkad" milik Happy Asmara. Diketahui lagu itu berkisah tentang seseorang yang akhirnya sadar bahwa sosok yang dicintainya tak mencintai balik.

Tampak Sule menggebu-gebu menyanyikan lagu tersebut. L"Terlalu goblok mencintaimu. Rungkad, entek-entekan. Kelangan kowe sing paling tak sayang. Bondoku melayang tego tenan. Tangis-tangisan," bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Sule.

Namun ternyata aksi cover lagu Sule tersebut dikaitkan dengan Nathalie Holscher. Tak sedikit warganet menduga Sule menyindir sang mantan istri.


Diketahui Nathalie sudah punya pacar baru setelah cerai dari Sule yakni Faris Utama. Bahkan Nathalie sudah dilamar Faris beberapa waktu lalu. Bebera netizen menduga Sule "panas" menyaksikan kebahagiaan Nathalie.

"Mau nyindir kee apa tpi sule sekarang kelihatan Makin Tua & tidak terawat siapa yg lebih bahagia itu fakta nya," komentar akun @dee***. "Jangan galau om sule kan ada putri di samping mu , mgkn jodoh mu yg kemaren terlalu di paksain , terlalu jauh beda kemana2 juga," sambung akun @renita***. "Baru sadar ni kayak nya, setelah panas liat mantannya lebih bahagia sama pacarnya," kata akun @mbak***.

Walau begitu beberapa netizen membela Sule dengan mengungkap itu cuma cover lagu. Ada juga warganet yang mengungkap cover lagu itu tidak berhubungan dengan kehidupan pribadi Sule.

"Cuma cover doang dblg curhat," kata akun @shinta***. "Kang Sule yg nyanyi.. beritanya yg sibuk mengiring ke sono," sambung akun @raji***. "Banyak yg cover lagu ini napa sule yg di julidin," seru akun @widya***. "Tdk ada hubunganya dgn kehidupan sule,namanya jg Ber nyanyi....kasian jg sule,apa" yg di kerjakan lsg di hubungkan dgn Asmara nya," tambah akun @heni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait