Sandrinna Michelle & Junior Roberts Isyaratkan Pacaran Usai Pamer Foto Mesra
Instagram
Selebriti

Sandrinna Michelle dan aktor Junior Roberts isyaratkan go public usai pajang foto mesra hingga keciduk kumpul keluarga. Perbedaan usia pasangan tersebut juga menjadi perbincangan hangat publik.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktris muda dan cantik Sandrinna Michelle. Pasalnya, aktris 15 tahun tersebut santer dikabarkan tengah menjalin kisah asmara dengan aktor Junior Roberts.

Sandrina dan Junior Roberts bahkan kompak membagikan foto mesra melalui akun media sosial masing-masing. Hal tersebut bak isyarat jika keduanya telah go public akan hubungan asmara mereka.

Postingan pertama datang dari akun media sosial Junior Roberts. Di postingan tersebut, Junior Roberts tengah memeluk mesra tubuh Sandrinna sembari mencium pipi sang aktris.

Junior juga menyelipkan caption romantis menyebut Sandrinna dengan sebutan sayang. "Happy New Year Sayang Aku 🤍," tulis Junior Roberts, Minggu (1/1).

Di lain postingan, Sandrinna dan Junior diduga tengah makan siang bersama keluarga dan kerabat dekat. Belum diketahui pasti pihak keluarga Sandrinna atau Junior yang hadir dalam kesempatan tersebut. Aktor 22 tahun tersebut juga keciduk mengajarkan Sandrinna cara bermain biliard.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Sandrinna juga terlihat berbagi foto mesra melalui laman Instagram pribadinya. Foto yang dibagikan Sandrinna terlihat berbeda dengan milik Junior Roberts. Kali ini, Sandrinna terlihat tengah berkumpul bersama orang-orang dekat juga Junior Roberts guna merayakan tahun baru.

Postingan Sandrinna dan Junior Roberts di Instagram sontak menguatkan kabar jika keduanya tengah berpacaran. Bila benar terjadi, itu artinya, Sandrinna dan Junior Roberts terlibat cinta lokasi usai membintangi judul sinetron yang sama yakni "Roda-Roda Gila" SCTV.

Di sisi lain, perbedaan usia pasangan ini menjadi perdebatan sengit publik. Tak sedikit yang menyebut Sandrinna masih terlalu kecil untuk mengencani Junior Roberts.

"Cinta emg ga pandang umur tpi ga pas masih minor juga kali," kata @ni**. "Everyone pls stop normalizing child grooming🤦🏻 gak wajar pacaran sama dibawah umur hadeh," ungkap @to**. "Njir sandrina bukannya minor ya??? Serem. Age gap berapapun dalam relationship mah boleh asalkan sama sama legal:(," pendapat @ia**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait