Wajah Chef Juna Di Postingan Terbaru Bikin Pangling
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Wajah dan penampilan Juna Rorimpandey alias Chef Juna di postingan terbaru mendadak membuat publik pangling bahkan beberapa orang mengaku sulit mengenali sang koki.

WowKeren - Juna Rorimpandey alias Chef Juna baru saja membagikan postingan terbaru melalui laman Instagram pribadinya. Chef Juna membagikan postingan tersebut sebagai bentuk apresiasi di tahun baru.

Entah foto lawas atau baru, namun potret dan penampilan Chef Juna dalam postingan tersebut cukup membuat netizen bingung. Di postingan tersebut, Chef Juna terlihat tengah berfoto di depan kuil Buddha.

Chef Juna mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana panjang senada. Rambut Chef Juna terlihat gondrong dan tampak kumis di wajahnya. Tak heran, penampilan Chef Juna di postingan terbaru sempat membuat netizen bingung.


Postingan terbaru Chef Juna itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku pangling dengan foto tersebut hingga salah mengira Chef Juna sebagai aktor Hongkong.

"Saya kira artis Hongkong tadi," celetuk @fd**. "Pangling akutuh😂😂😂😂😂beda banget," kata @tr**. "Pak juna kirain keanu reeves 😍 sampe aku ulang liat nama profilnya 😅," seloroh @fi**. "Yaampun aku pangling lihat penampikan chef juna," seru @es**.

Di sisi lain, postingan kekasih Chef Juna, Citra Anidya tak kalah mencuri perhatian publik. Pasalnya, Chef Juna dan sang kekasih ternyata diam-diam telah merayakan Anniversary hubungan mereka yang ketiga tahun. Citra pacar cantik Chef Juna juga berbagi foto dan pesan romantis melalui Instagram pribadinya.

"Selamat Anniversary ketiga sayangku. Terima kasih Juna untuk semua memori yang telah kita lalui bersama. Tak peduli seberapa tua kita nanti dan seberapa banyak ulang tahun yang kita lalui bersama, aku akan selalu berada di sini berbagi kenangan manis bersamamu," tulis Citra dalam bahasa Inggris melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Selasa (3/1).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait