Agensi Tanggapi Dugaan RAVI VIXX Pakai Joki Demi Hindari Wamil Tentara Aktif
Instagram/ravithecrackkidz
Selebriti

Salah satu selebritas yang dibantu oleh para joki untuk menurunkan nilai fisik diduga adalah RAVI. Cowok itu diketahui memulai wamil sebagai pekerja layanan publik pada Oktober 2022 lalu.

WowKeren - RAVI saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik. Namun pada Kamis (12/1), member VIXX itu mendapatkan tuduhan memakai joki wamil untuk bisa menghindari kewajiban sebagai tentara aktif.

Terkait tuduhan serius itu, agensi RAVI yakni Groovl1n akhirnya memberikan tanggapan. "Halo. Ini Groovl1n. Ini adalah posisi resmi kami pada berita yang dilaporkan hari ini. Setelah pertama kali mendengar laporan tersebut, kami memeriksa dengan cermat konten terkait," tulis agensi.

Agensi mengatakan bahwa mereka sebenarnya ingin cepat memberikan respons pasti. Namun karena masalah wamil adalah urusan negara yang penting, mereka harus memahami dulu situasinya. "Sangat tepat untuk menyatakan posisi kita dengan cepat," imbuh agensi.

"Tetapi karena isinya terkait dengan tugas pertahanan negara, tampaknya masuk akal untuk terlebih dahulu memahami detailnya dan kemudian menjelaskannya secara detail, jadi saat ini kami sedang dalam proses mencari tahu situasinya secara detail," lanjut agensi.


Agensi menegaskan bahwa jika ada permintaan terkait kasus ini di masa mendatang, mereka akan dengan setia berpartisipasi dalam penyelidikan kapan saja. "Detail pastinya akan kami informasikan nanti," tutup agensi Groovl1n.

Di sisi lain pada Kamis (12/1), media setempat melaporkan bahwa sekelompok joki ditangkap atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang Dinas Militer. Mereka memalsukan laporan medis untuk selebritas dan anak-anak berprofesi hukum untuk menurunkan nilai fisik sebelum pemeriksaan kesesuaian militer.

Dengan cara ini, mereka dapat menjalani dinas militer alternatif atau dibebaskan sepenuhnya dari tugas wajib nasional. Ada sekitar 100 klien yang menerima "bantuan" mereka, dan para joki ini mengantongi lebih dari 100 juta won sebagai bayarannya.

Salah satu selebritas yang dibantu oleh para joki untuk menurunkan nilai fisik diduga adalah RAVI. Rupanya mereka memberi tahu klien potensial tentang bagaimana mereka berhasil menurunkan nilai fisik RAVI selama konsultasi mereka.

Mereka berkata kepada klien potensial mereka, "RAVI menerima 'Kelas 4' melalui kami." Diketahui bersama RAVI memulai wamil sebagai pekerja layanan publik pada Ok

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru