Aura Kasih Pamer Body Goals di   Pinggir Pantai, Rahasia Miliki Tubuh   Ideal Terungkap
Instagram/aurakasih
Selebriti

Intip rahasia body goals Aura Kasih yang baru-baru ini berlibur ke pantai dan berpose menggunakan dress mini tanpa lengan berwarna putih di pinggir pantai.

WowKeren - Aura Kasih baru-baru ini berlibur ke pantai. Ia pun membagikan sejumlah foto-fotonya yang sedang menikmati suasana pantai ke Instagram

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Aura Kasih tampak berpose dan pamer body goals di pinggir pantai. Ibu satu anak tersebut mengenakan dress pendek tanpa lengan berwarna putih hingga menunjukkan tubuh idealnya.

"Cause life imitates art (Karena hidup meniru seni)," tulis Aura Kasih.

Unggahan Aura Kasih tersebut lantas ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji kecantikan pelantun "Mari Bercinta" tersebut.

"Cantik Amat Ya Allah, Kamu Di Kasih Makan Apa Sih," "Cantik bngt mba,"


"Gelis neng Masya Allah," "Jangan sedih sendirian kan bisa berteman dengan laut yang berbisik di hati kamu aja ayang,"

Di sisi lain, Aura Kasih sebelumnya sempat mengungkapkan rahasianya agar bisa memiliki tubuh ideal. Bukan lewat diet, melainkan memperbanyak konsumsi sayur dan minum air putih.

"Aku jadinya suka banget sama sayur-sayur kampung, lalapan. Makan tanpa lalap itu kurang lahap," ungkap Aura Kasih beberapa waktu lalu.

"Aku termasuk perempuan yang banyak minum air putih. Barangkali karena kebiasaan itu yang membuat aku enggak pernah bermasalah dengan pencernaan, sehingga berat badanku sekarang segini-gini saja," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, Aura Kasih juga sempat mengungkapkan menu sarapan sehatnya. Bukan nasi, Aura Putih sarapan dengan buah dan air hangat.

"Bye nasi uduk! Sarapan paginya ini aja... Udah 2 minggu ini," tulis Aura Kasih di Instagram Stories beberapa waktu lalu. "Buah, probiotics (kadang jamu) dan air putih hangat."

Aura Kasih sendiri diketahui juga sudah terbiasa minum jamu sejak SMA. Ia sudah sering mengkonsumsi ramuan tradisional kunyit dan madu yang memiliki banyak manfaat baik untuk kulit sejak SMA.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait