Bio One Terseret Isu Eks Artis Cilik Cium Cowok, Ramalan Hard Gumay 'Artis LGBT' Diungkit
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Bio One ikut terseret dalam rumor eks artis cilik mencium cowok yang ramai dibahas di Twitter Indonesia. Bersamaan dengan hebohnya rumor tersebut, ramalan Hard Gumay soal artis LGBT berinisial B juga diungkit.

WowKeren - Bio One mendadak terseret isu eks artis cilik mencium cowok. Rumor gay tersebut kini ramai dibicarakan di Twitter Indonesia.

"Akhirnya aku ada pengalaman, jadi beberapa hari, cowokku (udah mantan) pengen break tiba-tiba, katanya pengen fokus skripsian, ternyata hari ini ada temannya yang ngirim, foto dia lagi ciuman sama pacar barunya," kata seseorang. "Pacar barunya cowok dan lebih gilanya lagi, pacar barunya artis lagi naik daun banget, ternyata Boti, pengen spill tapi kasihan tar namanya jelek. Mana udah jadi artis dari kecil."

Instagram

Isu Eks Artis Cilik Cium Cowok

Netter pun tak urung kepo dan menyebut nama yang dikenal sebagai salah satu eks artis cilik. Tak cuma itu, Bio One diterpa isu gay karena dikaitkan dengan ramalan artis B LGBT yang pernah diungkap oleh Hard Gumay.

Instagram

Bio One Dikaitkan Ramalan Artis LGBT


"Katanya B," seru netter. "Bio one Bryan domani Brandon Siapa njir Spillah," kata netter. "Mau gak percaya tapi ramalan hard gumay selalu tepat anjir," ujar netter. "Bio One?" tebak netter. "Aku jg curiga dia, tp dia kan pernah pacaran sm anya geraldin sama beby tsabina😭," kata netter. "Gk mau berasumsi, tapi dia yg pertama terlintas di kepala gw," seru netter. "Tapi bio one ga lagi naik daun menurutku, ya popularitas nya normal aja ga sampe viral atau naik daun😅," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Hard Gumay sempat mengungkap ramalan soal artis muda bakal terkena skandal LGBT di 2023. Gumay kalau itu menyebut jika artis tersebut berinisial B.

"LGBT di tahun 2023, ramai di media ada aktor masih muda umurnya di bawah 30 tahun, inisial B," tutur Gumay. "LGBT ini maksudnya apa yah?" tanya Denny Sumargo. "Jadi ada isu yang keangkat di berbagai media, ramai, yang menyatakan dia LGBT, inisialnya B," ujar Gumay.

"Jadi aibnya terbuka ke publik?" seru Denny. "Benar," kata Hard Gumay.

Gumay juga membeberkan ramalan lain yang tak kalah mengejutkan. Ia membocorkan artis A dan D bakal terlibat skandal mengejutkan.

"Ini aku lihat ada artis perempuan, inisial A terkena kasus prostitusi," terang Hard Gumay. "Terus Ada kasus narkoba inisial D. Dia host sekaligus pemain film."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait