Dipuji Sutradara, Chemistry Apik IU dan Park Seo Joon di Film 'Dream' Tuai Antusiasme Penggemar
Instagram
Film

'Dream' bercerita tentang Yoon Hong Dae, yang menerima ketentuan disipliner dan diberi tugas menantang untuk melatih tim sepak bola nasional tunawisma untuk Piala Dunia Tunawisma.

WowKeren - Film terbaru yang dibintangi oleh IU dan Park Seo Joon, "Dream" akan berkutat pada kisah pemain sepak bola Yoon Hong Dae, yang menerima ketentuan disipliner dan diberi tugas menantang untuk melatih tim sepak bola nasional tunawisma untuk Piala Dunia Tunawisma. Park Seo Joon sebagai Yoon Hong Dae dan IU sebagai PD Lee So Min yang bersemangat diharapkan dapat menghadirkan chemistry apik.

Perang saraf yang menyenangkan antara Hong Dae, yang setengah terpaksa mengambil pekerjaan melatih tim sepak bola nasional tunawisma, dan So Min, yang melepaskan ikatannya dan terjun ke produksi dokumenter, menambah kesenangan bagi sutradara Lee Byeong Heon.


Setelah trailer dirilis, calon penonton menunjukkan reaksi seperti “Senang melihat chemistry Park Seo Joon dan IU”, “Aku sangat senang dengan tiki-taka Hong Dae dan So Min”, “Keduanya sangat imut”, dan banyak lainnya.

Sedangkan Park Seo Joon mengungkapkan kepercayaannya pada IU, dengan mengatakan, "Aku merasakan ketenangan, fleksibilitas, dan usaha IU, jadi aku memiliki keyakinan bahwa adegan yang bagus akan tercipta.” Sedangkan IU berkata, “Tidak ada kecanggungan sejak syuting pertama dengan Park Seo Joon, dan chemistry kami sangat bagus.”

Sementara itu sutradara Lee Byeong Heon mengaku, “Chemistry dan ritme Park Seo Joon dan IU itu penting. Aku bersyukur bahwa keduanya melakukannya dengan baik.” Sedangkan Film “Dream” telah dikonfirmasi akan mulai tayang perdana pada tanggal 26 April mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait