Chemistry Park Seo Joon-IU dan Jalan Cerita Yang Menguras Emosi, Jadi Poin Penting Film 'Dream'
Instagram
Film

Ada beberapa hal menarik mengapa 'Dream' dinantikan salah satunya adalah chemistry antara para pemain yang luar biasa seperti yang ditunjukan oleh IU dan Park Seo Joon.

WowKeren - “Dream” menjadi salah satu film yang telah ditunggu-tunggu penayangannya. Dibintangi oleh Park Seo Joon dan IU sebagai bintang utama, film ini disutradarai oleh Lee Byung Hun dari “Extreme Job” dan “Melo is My Nature” dan menceritakan kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya untuk Piala Dunia Tunawisma.

Ada beberapa hal menarik mengapa "Dream" dinantikan salah satunya adalah chemistry antara para pemain yang luar biasa. “Dream” menampilkan sekelompok karakter menyegarkan dengan kepribadian unik, yang berbaur sempurna saat mencoba mencapai tujuan yang tampaknya mustahil. Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae yang tidak berjiwa, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang tiba-tiba menjadi pelatih tim sepak bola ragtag. IU berperan sebagai Lee So Min, seorang sutradara produksi (PD) yang membuat film dokumenter tentang tim. Meskipun dia dapat dengan sempurna menunjukkan momen menyentuh saat syuting, dia tidak memiliki hasrat untuk bekerja.


Keduanya akan menampilkan chemistry yang fantastis dengan anggota tim yang tidak dapat diprediksi yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola, tetapi harus bersaing di Piala Dunia Tunawisma. Para pemainnya antara lain Kim Hwan Dong (Kim Jong Soo), Jeon Hyo Bong (Go Chang Suk), Son Bum Soo (Jung Seung Gil), Jeon Moon Soo (Yang Hyun Min), Kim In Sun (Lee Hyun Woo), dan Jo Jin Muda (Hong Wan Pyo).

Sedangkan faktor sang sutradara juga menjadi salah satu poin menarik dari film ini dimana jika dilihat dari tipikal sutradara Lee Byung Hun, poin kunci lain yang harus diantisipasi dalam “Dream” adalah dialog yang berkesan dan olok-olok yang akan disampaikan oleh karakter. Setelah meninggalkan kesan dengan garis-garis ikonik dalam karya-karyanya sebelumnya, Lee Byung Hun akan menampilkan efek yang sama dalam "Dream" di mana para karakter akan memberikan pukulan lebih cepat dengan mulut mereka daripada dengan kaki mereka. Garis-garis jenaka dan olok-olok ritmis ini pasti membuat penonton tertawa, merenung, dan terhubung dengan cerita.

Selanjutnya tentu saja karena jalan ceritanya mulai dari kesenangan hingga liku-liku dan menyentuh emosi. Hal terakhir yang harus diantisipasi adalah tawa dan emosi menyentuh yang akan dialami pemirsa saat menonton kisah tim sepak bola yang tidak berpengalaman ini melakukan yang terbaik di Piala Dunia Tunawisma. Meskipun Yoon Hong Dae, Lee So Min, dan anggota tim semuanya memiliki cerita dan alasan yang berbeda untuk bergabung dalam perjalanan, mereka secara bertahap menjadi tim dari waktu ke waktu. Secara khusus, adegan di Piala Dunia Tunawisma di akhir perjalanan mereka akan menangkap ketulusan tim saat mereka memberikan segalanya bahkan saat keterampilan mereka kurang. Kerja tim ini meluas ke Yoon Hong Dae dan Lee So Min di sela-sela, menyampaikan energi positif kepada pemirsa. Selain itu, lokasi syuting Hongaria dikatakan telah menyempurnakan rasa realisme film yang jelas, yang akan meningkatkan pencelupan penonton dan membantu mengisi teater dengan dukungan antusias untuk tim sepak bola. “Dream” akan dirilis di bioskop pada 26 April mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait