Punya Sule Bak Waterboom, Intip Kolam Renang 7 Artis Yang Ikonik
Selebriti

Dari sekian banyak elemen rumah, salah satu bagian yang mencuri perhatian adalah kolam renang. Deretan artos berikut ini punya kolam renang yang ikonik!

WowKeren - Memiliki rumah yang nyaman adalah impian semua orang, tak terkecuali para artis. Desain interior dan eksterior rumah para artis sering kali membuat kagum. Dari sekian banyak elemen rumah, salah satu bagian yang mencuri perhatian adalah kolam renang.

Terlebih kolam renang merupakan spot yang menjaid favorit. Tka hanya dibuat renang, tempat ini biasnya diakai utnuk berolahraga, tetapi juga untuk tempat bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Ta ayal para artis akan mendekorasi kolam renang mereka dengan baik.

Sebut saja Sule yang punya kolam renang mewah di dalam rumahnya yang megah. Kolam renang ayah Rizky Febian ini luas dilengkapi dengan perosotan besar bak waterboom. Penampakan kolam Sule ini auto bikin takjub. Namun tak hanya diirnya, desain kolam renang para artis juga gak kalah bikin kagum.

(wk/rosi)

1. Irwansyah


Irwansyah
YouTube/AH

Irwansyah punya rumah megah dan menempatkan kolam renang pada bagian atap. Suami Zaskia Sungkar ini memiliki kolam renang mewah infinity yang dirancang menyatu dengan langit, seperti yang ada di hotel-hotel berbintang di Pulau Dewata. Selain itu banyak tanaman di kolam skeitr sehingga menambah udara sejuk.

2. Sule


Sule
YouTube/Ricis Official

Sule diketahui rumah yang seharga35 miliar lengkap dengan banyak fasilitas termasuk kolam renang. Bagian dalam rumah terlihat luas dan di tengah rumah terdapat kolam renang mirip waterboom. Ada seluncuran tinggi lengkap dengan pelampung yang besar.

3. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca
YouTube/The Sungkars

Zaskia Adya Mecca punya rumah yang unik dan aesthetic. Terdapat sentuhan klasik dicampur dengan modern di rumah yang ditinggalinya dengan Hanung Bramantyo itu. Sementara itu kolam renang Zaskia luas serta terdapat pelampung besar lumba-lumba di dalamnya. Tak hanya itu, di tembok terdapat lukisan lucu keluarga lengkap Hanung sekeluarga. Vibenya happy family banget!

4. Natalie Sarah


Natalie Sarah
Instagram/natalie_sarahs

Kediaman Natalie Sarah bergaya Ameican dan sangat aestehic. Kolam renangnya berada di atap rumah yang didesain konsep bohemian ala Santorini. Kolam tersebut tampak mini namun dilengkapi dengan pendopo serta meja. Bahkan saat malam hari, penghuni rumah bisa menikmati keindahan malam sambil rebahan di kasur sebelah kolam renang.

5. Denny Cagur


Denny Cagur
YouTube/Denny Cagur TV

Kolam renang Denny Cagur juga mirip mini waterboom karena memiliki atraksi perosotan putar. Selain itu, terdapat paludarium yang merupakan salah satu tren yang berkembang di kalangan pecinta akuarium. Di paludarium yang memiliki luas 12 meter tersebut, banyak tumbuhan hingga 78 ikan di dalam mega tank.

6. Rossa


Rossa
YouTube/TAULANY TV

Rumah Rossa ternyata memiliki luas 1000 meter. Ia membelinya dalam keadaan jadi dan hanya merenovasi interiornya saja. Terdapat sebuah kolam renang yang luas dibagi menjadi dua di mana terdapat lantai yang dangkal untuk anak kecil dan yang dalam untuk dewasa. Di sampingnya terdapat kolam ikan hingga tempat untuk Rossa bersantai atau ngegym.

7. Fuji An


Fuji An
YouTube/Fujian

Fujianti Utami atau Fuji An baru saja membli rumah seharga Rp13 miliar. Adik Fadly Faisal tersebut membelinya secara tunai. Rumahnya megah dengan warna pastel serta kolam besar yang berada di halaman belakang. Kolam renang dilengkapi dengan gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai hingga berfoto-foto.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait