Teuku Ryan Nemplok Mesra, Reaksi Ria Ricis Bikin Adem
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan berusaha menepis rumor miring dengan memperlihatkan sikap mesra serta penuh perhatian pada Ria Ricis. Sementara itu, Ricis juga pamer sikap positif bak ingin menghempas isu keretakan rumah tangga.

WowKeren - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) masih dirumorkan retak. Pasangan yang sudah dikaruniai Moana itu terus dibombardir isu miring lantaran jarang pamer kebersamaan.

Seolah berusaha meyakinkan publik, Ricis kembali terciduk ngevlog bareng Ryan dan Moana. Di momen spesial itu, Ricis dan Ryan pamer kekompakan layaknya couple goals.

"ALHAMDULILLAH.. Kami Tetap Bersama," demikian judul vlog tersebut bak menggambarkan isi hati Ricis. Video itu lantas menampilkan momen Ricis dan Ryan tampak berbahagia ditemani Moana yang menebar senyuman menggemaskan. Ryan juga bersikap manja dan tidur di pangkuan Ricis. Begitu juga sebaliknya, Ricis pun sempat bersandar pada sang suami.

Ryan lantas menunjukkan perhatian karena Ricis mengaku sakit akibat sariawan. "Sudah seminggu, makanya mau ke rumah sakit," keluh Ricis. "Doain ibu ya, semoga cepat sembuh," ujar Ryan mengajak Moana mendoakan Ricis.


Ricis dan Ryan juga saling mengungkap pesan cinta di depan Moana. Keduanya bak mencoba mengajarkan Moana tentang indahnya kasih sayang.

"I love u Moana," kata Ricis. "I love u Ibu," seru Ryan. "I love u Papa," kata Ricis pada Ryan. "I love u Ibu," balas Ryan.

Usai video itu diunggah Ricis, fans mengungkap dukungan positif. Mereka senang karena Ricis dan Ryan masih tetap akur meski diterpa isu miring.

"Masyaallah 😍😍 ikutan adem liat keluarga kecil Bu Icis ini, sehat selalu Bu Icis dan keluarga ❤❤ Sholeha Moana cantik ❤❤," ujar netter. "Selalu bahagia dan sebarkan kebahagiaan, insyaallah langgeng until jannah ya bu icis dan papa iyaaan , sehat selalu berkah rezekinya, dan yang membaca ini semoga dimudahkan jalan rezekinya, dikuatkan imannya,diistiqomahkan dalam kebaikan, semangat dalam menyebarkan kebaikan yaa semua❤," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait